Sukses

News & Entertainment

Key dan Minho SHINee akan Masuki Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Setelah Onew, kini giliran Key dan Minho SHINee yang akan segera menjalani wajib militer. Menurut rencana, dua idol K-Pop ini akan mulai menjalani masa tersebut pada Maret 2019.

Melansir laman Soompi, seorang sumber dari SM Entertaiment yang tak disebutkan namanya mengatakan kepada Sport Chosun, bahwa Minho dan Key telah melakukan persiapan pendaftaran wajib militer di semester ini.

Keduanya kini tengah menunggu pengumuman hasil pendaftaran pada 25 Januari mendatang. Jika permohonan pendaftarannya di terima, keduanya pun dijadwalkan akan menjalani wajib militer pada Maret 2019.

Terkait kabar di atas, pihak SM Entertaiment kemudian membenarkan bahwa Minho dan Key akan menjalani wajib militer, namun belum ada tanggal pasti kapan mereka akan menjalaninya.

"Memang benar bahwa Key dan Minho SHINee berencana untuk mendaftar (wajib militer) pada semseter pertama tahun ini, tetapi tanggal pastinya belum diputuskan," ujar pihak SM ENtertaiment.

Masih Banyak Kesibukan

Di tengah persiapan menjalani wajib militer, Key dan Minho SHINee masih memiliki banyak kesibukan. Pada 30 Januari mendatang, Ket akan membuat debut layar lebarnya lewat film 'Hit and Run'. Selain itu, Key juga akan menggelar konser solo Korea pertamanya di bulan Februari.

Sedangkan Minho sendiri baru menyelesaikan pembuatan film barunya 'Jangsa-ri 9.15' yang dijadwalkan riis tahun 2020. Tak hanya itu, Minho juga akan menjalani tur solo fan meeting di Asia.

;
Loading