Sukses

News & Entertainment

Terlalu Tampan, Ari Irham Tetap Deg-degan karena Nikita Willy

Bintang.com, Jakarta Pemeran muda berbakat, Ari Irham didaulat memerankan karakter penting di film Terlalu Tampan. Dalam film ini, Ari Irham beradegan dengan aktris Nikita Willy. Baginya, hal tersebut merupakan sebuah kesempatan bagus bagi dirinya untuk bisa mendapatkan pengalaman akting dari pemain lain yang lebih senior.

"Awalnya deg-degan adu akting sama senior, selain Nikita Willy juga ada Mama Iis Dahlia dan Om Marcell. Tapi lama kelamaan akhirnya chemistry jalan sehingga syuting lancar," ujar Arti Irham ditemui usai press screening film Terlalu Tampan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (23/1/2019), seperti dikutip dari Liputan6.com.

Selain dibuat deg-degan oleh Nikita Willy, Ari Irham mengaku kalau dirinya sempat dibuat tertantang ketika melakoni adegan di atas atap. Menurutnya, adegan tersebut yang memiliki tantangan tersendiri di samping ketika harus beradu peran dengan Nikita Willy. Ia menganggap sebagai adegan tersulit.

"Adegan paling menantang pas di atap. Gue berdirinya deket banget di pinggir, sehingga deg-degan karena gue aslinya takut ketinggian," lanjutnya.

Beradegan sebagai seorang pria yang terlalu tampan, Ari tak mau dianggap terlalu percaya diri dengan wajahnya. Bahkan ia mengaku agak kesulitan saat harus beradegan di film ini. Apalagi dalam film ini dirinya dipoles sedemikian rupa dengan makeup spesial.

"Menjadi tampan, dan itu nggak mudah. Karena harus ada special make up dari pemancung hidung, softlens, hair do. Make up nya lama sama rambut juga. Awal-awal syuting bisa sampai dua jam, lumayan lah," imbuh Ari Irham.

Melakoni film ini, Ari mengaku tak terbawa ke dalam dunia nyata. Ia tak langsung merasa sebagai pria yang paling tampan. "Kalau gue jadi Kulin memang gue akan merasa terlalu tampan, tapi ketika jadi diri gue sendiri, gue merasa tampan aja lah, nggak terlalu," ujarnya sembari tertawa.

Ari Irham mengawali karirnya sebagai seorang DJ. Namanya mulai naik ketika membintangi sinetron SCTV, Super Puber. Perlahan, beberapa film mulai dibintanginya antara lain I Love U from 38,000 Feet, Promise dan Generasi Micin. Nama Ari Irham kini menjadi idola generasi milenial.

Seiring berjalannya waktu, dia pun dipercaya menjadi brand ambassador Tango Bubblegum. Ari Irham dinilai sebagai figur yang pas merepresentasikan karakter milenial dan produk wafer Tango Bubblegum. Ari Irham menggambarkan sosok milenial yang penuh semangat, open minded, kreatif, percaya diri dan optimis.

Kembali ke film yang akan segera tayang tersebut, Ari Irham pun mengaku puas dengan aktingnya. Apalagi, filmnya ini dibuat dengan kerjasama tim yang baik. Ia berharap film ini bisa diterima masyarakat. "Bangga banget. Filmnya dikemas jadi keren banget setelah semua kerja keras yang kami lalui," ujar Ari Irham.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Ari Irham Main Film Ratu Ilmu Hitam