Sukses

News & Entertainment

Potret Romantis Ammar Zoni kala Irish Bella Sakit

Fimela.com, Jakarta Semenjak mengikrarkan diri sebagai kekasih dan menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu, Ammar Zoni dan Irish Bella pun tak segan menampakkan kemesraan di publik. Lewat media sosial biasanya mereka memajang foto-foto romantisnya.

Sebagai pasangan, keduanya pun berusaha untuk senantiasa saling mendukung dan memberikan perhatian, baik di masa suka maupun duka. Seperti terlihat saat Irish Bella yang sekarang ini terbaring lemah di rumah sakit, Ammar Zoni pun setia menemani.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya, Ammar Zoni terlihat memberikan pelukan mesra. Ia juga melayangkan ciuman di kepala Irish Bella yang berada di tempat tidur rumah sakit. Atas perlakuan ini sang kekasih pun terlihat tersenyum bahagia.

Dalam keterangan foto, Ammar menuliskan bahwa penyakit yang sedang diderita oleh kekasihnya ini adalah sebuah pengingat akan nikmat yang selama ini telah diberikan. Juga sebagai penghapus dosa-dosa yang dilakukan sengaja atau tidak.

"Ini hanya potret sederhana atas kenikmatan rasa sakit yang ALLAH SWT berikan sebagai pengingat sekaligus penghapus Dosa," tulis Ammar di laman Instagramnya, ammarzoni baru-baru ini.

2 dari 2 halaman

Doa Ammar Zoni

Meski sakit adalah penghapus dosa bagi seseorang, namun Ammar Zoni juga berdoa agar Irish Bella bisa segera pulih dari rasa sakitnya ini. Kepada Yang Maha Kuasa dirinya memanjatkan permintaan doa yang tulus.

"Tapi nikmat rasa ini pun jangan terlalu lama juga di diamkan di tubuh perempuan baik i0ni, wahai engkau pemilik Hidup dan Mati," lanjut Ammar Zoni.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nabila Syakieb dan 4 Artis yang Pelihara Anjing
Artikel Selanjutnya
Mesranya 5 Potret Prewedding Ammar Zoni dan Irish Bella