Sukses

News & Entertainment

Prilly Latuconsina dan Tangga Berduri Menuju Kesuksesan

Fimela.com, Jakarta Mencapai kesuksesan, tentu bukan sebuah hal yang mudah. Harus ada perjuangan yang dilakukan seseorang sebelum akhirnya berada di puncaknya. Demikian yang disampaikan oleh Prilly Latuconsina.

"Menggapai kesuksesan itu seperti naik tangga yang berduri," tulis Prilly Latuconsina di laman Instagram miliknya, prillylatuconsina96 baru- baru ini.

Menyerah bagi Prilly bukan lah sebuah pilihan. Karena ketika naik maupun turun, seseorang tetap saja akan menginjak duri pada tangga tersebut. Baik menyerah maupun berusaha untuk naik, maka butuh perjuangan ekstra.

"Kalau nyerah duri itu tetap menusuk, mau turun lagi juga akan tetap melewati durinya, tidak ada pilihan kecuali terus naik," lanjut kekasih Maxime Bouttier tersebut.

Prilly Latuconsina menambahkan jika setiap proses pasti ada cobaan yang menerpa. "Jadi untuk siapapun yang merasa kesulitan, sakit ataupun hancur, percayalah itu semua adalah proses menuju sesuatu yang besar," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Jangan Menyerah

Setiap orang tentu memiliki mimpi masing-masing. Namun tak setiap orang berani untuk mewujudkannya dengan sekuat tenaga. Prilly pun berpesan agar setiap orang selalu yakin dengan apa yang diimpikannya.

"Never give up, everything is possible, your dream and your vision. Nevet let anyone tell you that you can’t have something that you are willing to work for. And don’t forget to put God first," tandasnya.

Artikel Selanjutnya
Maxime Bouttier Ketagihan Jadi Sutradara
Artikel Selanjutnya
Antara Stress dan Passion Versi Marcella Zalianty