Sukses

News & Entertainment

Si Cantik Penuh Empati, Lihat Ririn Ekawati Kunjungi Anak Penderita Ginjal

Fimela.com, Jakarta Selain memiliki fisik dan wajah yang cantik, ternyata Ririn Ekawati juga mempunyai hati yang mulia. Baru-baru ini ia memperlihatkan aktiivitasnya dalam aksi sosial dengan menyambangi dan memberikan bantuan kepada Yayasan Ginjal Indonesia.

Yayasan ini menampung anak-anak penderita gagal ginjal yang tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit, biasanya untuk hemodialisis atau lebih dikenal dengan sebutan cuci darah. Sementara hanya ada 1 lokasi untuk hemodialisis anak hanya ada di RSCM.

"Banyak sekali yang DM, menanyakan bagaimana caranya untuk membantu ade-ade di @yayasanginjalindonesia yang kemarin saya share di instastory saya," tulis Ririn Ekawati di laman Instagramnya, ririnekawati baru-baru ini.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya di laman pribadinya, Ririn terlihat berinteraksi langsung dengan anak-anak penderita gagal ginjal. Ia juga memberikan bantuan yang bisa berguna bagi yayasan dan juga anak-anak penderita gagal ginjal tersebut.

"Senang sekali bisa bertemu ade-ade yang mempunyai semangat luar biasa untuk sembuh," tutur Ririn Ekawati.

Belajar Banyak

Manusia memang seringkali mengingkari kesehatan sebagai anugerah Tuhan paling besar. Mereka baru sadar ketika didera oleh ragam penyakit. Dan sebagai seorang yang lengkap dan diberikan kesehatan, Ririn Ekawati pun merasa beruntung.

"Saya banyak belajar dari ade-ade dan keluarganya untuk selalu semangat, kuat dan selalu bersyukur dalam keadaan apapun," tandas Ririn Ekawati.

Loading