Sukses

News & Entertainment

Disambut Positif, Glenn Fredly Berencana Filmkan Lagu Adu Rayu

Fimela.com, Jakarta Musisi asal Ambon, Glenn Fredly berbicara tentang karya musik terbarunya. Bersama dengan Yovie Widianto dan Tulus, pria 43 tahun itu baru saja merilis lagu Adu Rayu yang mendapat respon positif dari masyarakat.

Terkait hal tersebut, Glenn Fredly pun mengungkapkan rasa bangganya. Menurutnya, sejak awal tercetus, konsep yang ditawarkan Yovie Widianto dalam lagu Adu Rayu itu memang sangat menarik untuk digarap.

"Ya saya bersyukur, Puji Tuhan teman-teman yang menikmati. Kan ini kolaborasi dari Tulus, Mas Yovie. Dari awal Mas Yovie menawari saya langsung tertarik, dari konsepnya saya langsung yes," ucap Glenn Fredly di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Bukan tanpa alasan, selain lagunya yang enak didengar, visualisasinya pun cukup menarik lantaran mengusung movie clip. Ke depannya, Glenn berencana membuat sebuah film layar lebar yang mengangkat lagu Adu Rayu sebagai benang merah cerita.

"Sepertinya ada (rencana dibuat film). Yang menarik kan biasanya film dijadiin lagu, tapi ini dari lagu jadi sebuah film. Bisa membuat ikatan antara musik dan film semakin catch lagi," terang Glenn Fredly.

Punya Harapan Sama

Terlebih, orang-orang yang terlibat didalamnya memang aktor yang sudah memiliki nama besar di kancah perfilman tanah air. Glenn pun berharap, keinginannya untuk membuat film dari lagu Adu Rayu bisa segera terealisasi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

"Kalau kalian lihat, itu kan pemainnya cast film kayak Chicco Jerikho, Nicholas Saputra, ya doain saja, selain tur yang sedang direncanakan, saya minta ke mas Yovie ini mau dijadikan film," pungkas Glenn Fredly.

Loading
Artikel Selanjutnya
Maknai 25 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Gelar Konser
Artikel Selanjutnya
Glenn Fredly Manggung di Akhir Tahun, Istri Tunjukkan Support