Sukses

News & Entertainment

Ramadan, Sabyan Gambus Padat Jadwal Manggung

Fimela.com, Jakarta Grup Sabyan Gambus telah menjadi idola sekarang ini. Grup yang digawangi oleh Nissa, Annisa, Ayus, Kamal, Tubagus, dan Sofwan telah berhasil mencuri telinga pendengar dengan lagu-lagu Islami yang mereka bawakan.

Bukti dari diterimanya mereka adalah jadwal manggung yang jarang berhenti. Diakui oleh mereka, sampai Ramadan mendatang, mereka sudah banyak tawaran pekerjaan. Mereka pun bersyukur dengan padatnya job.

"Iya, jadi alhamdulillah Ramadan kali ini full. Namun, kalau Ramadan off air sepertinya masih ada. Pun begitu sama manajemen kami minta sehari satu aja," kata Nissa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Salah satu job yang mereka lakukan adalah menjadi pengisi dalam program Salam Kilau Ramadan di MNCTV dengan menghadirkan musik religi khas mereka demi menghibur masyarakat selama menjalankan ibadah puasa.

"Alhamdulillah, kita Ramadan programnya di tv. Kita ada ama MNCTV dan GTV. Bersyukur saja," papar Nissa.

Jaga Stamina

Sebagai seorang entertainer, tentu selain menjaga kualitas dalam penampilan juga harus bisa menjaga fisiknya dengan baik. Dengan begitu maka penampilan Sabyan Gambus bakal maksimal.

"Persiapan kita sekarang, selain aransemen lagu-lagu yang baru, juga dengan mempersiapkan stamina atau kesehatan fisik," ujar Nissa.

Ada Luna Maya dan Lainnya

Tak hanya Sabyan Gambus, beberapa selebritis pun bakal mengisi banyak acara seperti Luna Maya, Raffi Ahmad, Indra Herlambang, Chika Jessica, Leo Consul yang akan membawakan It's Showtime. Lalu Irfan Hakim akan membawakan Siraman Qalbu Spesial Ramadan bersama Ustaz Dhanu dan Ustaz Munawir Ngacir.

Sementara Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar akan membawakan Rumah Seleb. Lalu Salam Kilau ramadan bakal dibawakan oleh Ria Ricis dan Dwi Andhika. Menurut Wakil DIrektur Utama MNCTV, Noersing, program unggulan telah menyiapkan program menarik.

"Semoga tahun ini program MNCTV bisa kembali sukses dan mampu menemani keluarga menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk. Semoga bisa mengulang sukses sebelumnya," papar Noersing.

;
Loading