Sukses

News & Entertainment

Dimas Beck Akui Sudah Nyaman bersama Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Dimas Beck dengan Ririn Ekawati terjawab dengan manis. Dimas mengaku bahwa dirinya memang menjalin perkenalan yang lebih dekat dengan Ririn semenjak terlibat sebuah proyek pekerjaan.

"Waktu itu sama Ririn bikin video kan, abis itu ngobrol-ngobrol sama Ririn, kebetulan ada satu project Ririn yang aku bantuin. Dari project itu kita jadi makin kenal. Ririn makin kenal sama saya, saya juga makin kenal sama Ririn," kata Dimas Beck kepada awak media baru-baru ini.

Memiliki kedekatan, Dimas Beck pun sedikit banyak mengetahui tentang bagaimana sosok perempuan yang berstatus janda tersebut. Baginya, Ririn adalah sosok perempuan yang sangat kuat.

"Ya Ririn saya rasa pada tahu juga ya dia baik, pekerja keras, dia juga single mother sekarang," tutur Dimas Beck.

Dengan Ririn, Dimas Beck mengaku sangat nyaman karena bisa 'nyambung' dalam setiap pembicaraan. Apalagi ia melihat ada kesamaan pada diri Ririn dan ibunya sebagai seorang single parent.

"Salah satu yang aku rasa bikin aku bisa ngobrol sama Ririn itu berangkat dari pengalaman mama juga 'single mother'. Saya bilang, 'saya ngerti apa yang kamu' ngobrolin gitu sih," jelas Dimas Beck.

2 dari 3 halaman

Percaya Takdir

Meski mengakui adanya kedekatan tersebut, namun Dimas mengatakan bahwa dirinya tak mau mendahului takdir. Ia bahkan menyerahkan sepenuhnya jodohnya kepada Yang Maha Kuasa. Termasuk ketika dikaitkan dengan Ririn Ekawati.

Demikian pula dengan ibunda yang mengaku menyerahkan semuanya kepada Dimas. "Saya sih belum (ketemu dengan Ririn Ekawati) ya. Saya enggak berharap banyak pokoknya saya serahkan saja takdirnya, terserah bagaimana Dimas aja ya, berdoa aja," tegas ibu Dimas Beck.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kehilangan Mengajarkan bahwa Kita Punya Keterbatasan dalam Mengendalikan Waktu
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Modest Wear dan Busana Muslim Tasya Farasya dan Rachel Vennya di Bulan Ramadan