Sukses

News & Entertainment

Syahrini Jual Mukena dengan Pin Emas 24 Karat

ringkasan

  • Syahrini menjual mukena menyambut Lebaran
  • Mukena bertabut kristal Swarovski dan berlapis Emas 24 karat
  • Harga mukena Syahrini dibanderol dengan harga Rp 3,2 juta

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang Syahrini memang tak pernah ada matinya. Baik dalam trend lisan yang disampaikan maupun yang dilakukannya. Dan kemewahan tentu saja telah menjadi imej dan melekat dalam diri istri pengusaha kaya Reino Barack tersebut.

Selain sebagai entertainer, Syahrini juga dikenal sebagai seorang enterpreneur atau pebisnis. Salah satu lahan bisnis yang ditekuninya adalah bidang fashion line. Ia diketahui memiliki brand fashion busana muslim bernama Fatimah Syahrini Scarf.

Apa yang dijualnya dalam merk tersebut adalah busana muslim, scarf, dan juga aksesoris ibadah. Dan baru-baru ini Syahrini memamerkan sebuah mukena yang membuat terperanjat banyak orang. Bukan karena modelnya yang macam-macam.

Namun yang menjadi spesial dari mukena yang didesain khusus oleh SYahrini tersebut adalah adanya pin berlambang inisial nama pelantun tembang Sesuatu itu yaitu SYR secara eksklusif. Uniknya, pin ini berlapiskan emas 24 karat.

"Pin SYR di mukena Incess berlapiskan emas 24 karat," tulis Syahrini di laman Instagramnya melalui Instagram Story baru-baru ini.

Harga Bikin Kaget

Selain dilapisi emas 24 karat, pin tersebut juga ditaburi dengan kristal Swarovski. Dari informasi yang ada, mukena tersebut dijual dengan harga yang lumayan fantastis. Untuk mukena berbahan satin dan diluncurkan dalam 3 warna pastel tersebut dibanderol dengan harga Rp 3,2 juta.

"Alhamdulillah, telah hadir mukena indah untuk melengkapi ibadah sholat kaum muslimah. Semoga bermanfaat," demikian Syahrini yang disambut komentar netizen di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahrini Pamer Kemesraan dengan Reino Barack di Jet Pribadi
Artikel Selanjutnya
Kabar Hamil Makin Santer, Syahrini Akui Kurangi Job Nyanyi