Sukses

News & Entertainment

Kembali Bertemu, Luna Maya dan Syahrini tak Saling Sapa

Fimela.com, Jakarta Pertemuan selebriti Luna Maya dan Syahrini di acara Shopee Big Ramadan Sale di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) sangat ditunggu-tunggu banyak orang.

Bagaimana tidak, hubungan keduanya memang diketahui sedang tidak baik, usai Syahrini dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Ditambah lagi, Reino lebih memilih menikahi Syahrini, meskipun sempat berpacaran lama dengan Luna Maya.

Dalam acara tersebut, Luna Maya sebagai pemandu jalannya acara. Sedangkan perempuan yang sering menyebut dirinya Incess itu datang untuk menjadi bintang tamu.

Entah bagaimana hubungan pertemanan Luna Maya dan Syahrini saat ini. Namun yang jelas keduanya sudah jarang sekali bertemu di suatu acara, sehingga ini menjadi pertemuan perdana mereka usai Syahrini menikah.

Menurut pantauan Fimela.com, meskipun keduanya disatukan di suatu acara, namun sayangnya keduanya tak satu panggung. Kala itu Syahrini berada di atas panggung utama, sedangkan Luna Maya berada di panggung kedua dekat tribun penonton.

Meski jauh, Luna Maya sesekali melihat Syahrini yang berada di panggung utama. Tak ada wajah senyum bahagia yang ditampilkan Luna, meskipun kala itu Syahrini tengah menghibur penonton dengan gaya leluconnya.

Tak hanya sekali saja. Namun pertemuan tersebut, hampir beberapa kali. Sempat ada juga di mana, Syahrini kelar menyanyi di panggung, setelah itu Luna Maya baru naik ke atas panggung. Bisa dikatakan, pertemuan perdana Syahrini dan Luna Maya tak saling berinteraksi atau tak saling sapa satu sama lain.

Pertemuan Syahrini dan Luna Bukan Settingan

Sebelumnya, Rezky Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan belum tahu pasti apakah keduanya akan disatukan dipanggung atau tidak. Yang jelas, menurutnya bahwa Syahrini dan Luna Maya dalam acara ini bukan settingan semata. Lantaran yang difokuskan shoppe adalah acaranya.

"Kita hanya lebih fokus pada promo seluruh acara. Dimana semua acara itu ada artis-artis yang lain. Dan juga ada yang namanya, tadi saya bilang integrasi dengan tv dan aplikasi. Ada goyang Shopee dan yang lain," tutur Rezky saat preskon Shopee Big Ramadan Sale, sebelum acara di mulai.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahrini dan Cinta Laura, Siapa Sang Leo Sesungguhnya?
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Luncurkan Brand Kecantikan, Tertarik Coba?