Sukses

News & Entertainment

Hal ini Bikin Chicco Jerikho Sering Diomeli Istri

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Putri Marion bisa disebut pasangan selebriti yang sangat harmonis. Hingga kini rumah tangga keduanya pun terlihat adem ayem saja, ditambah lagi dengan hadirnya Surinala Carolina Jarumillind yang membuat keduanya semakin romantis.

Kendati demikian, ternyata diam-diam Putri Marino ternyata sering kali memarahi Chicco, "Hmmm saya sering diomelin istri saya, karena kalau pulang kantor, Suri nya sudah tidur," ujar Chicco Jerikho di kawasan Senayan, Senin (15/7/2019).

Agar memiliki waktu dengan sang anak, akhirnya Chicco Jerikho pun mencoba membangunkan putrinya agar bisa bermain bersama. Namun hal itu tak menjadi solusi dan justru menambah kesal sang istri dengan kelakuannya.

"Yaudah akhirnya karena Suri sudah tidur, ya saya bangunin. Caranya ya saya peluk gitu, terus istri saya suka ngomelin, katanya nanti kalau bangun, saya suruh tidurin Suri sendiri," jelas.

Bicara soal putrinya, diakui Chicco Jerikho kehadiran putrinya telah membawa warna baru dalam hidupnya. Bahkan Suri disebut telah menjadi penghilang rasa lelahnya usai bekerja.

"Cape saya akan hilang kalau lagi sama Suri, pokoknya karena Suri saya punya semangat melakukan segala aktivitas. Kalau jauh ya saya vc saja untuk mendapatkan hal itu," tutur Chicco Jerikho.

Perubahan Buah Hati

Anak Chicco Jerikho kini sudah memasuki usia 9 bulan, menurut Chicco banyak perubahan yang ia rasakan. Salah satunya, kini Suri sudah bisa memanggilnya dengan sebutan 'papa'.

"Banyak perubahan dia, dia sekarang udah bisa manggil papa, terus kalau saya lihat dia tuh, kayak saya merasa dia membutuhkan saya. Pokoknya ada perasaan yang sulit diungkapkan," Jelas Chicco.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Antusias Perankan Godam, Ini Persiapan Chicco Jerikho
Artikel Selanjutnya
Jadi Godam, Mimpi Chicco Jerikho Akhirnya Terwujud