Sukses

Entertainment

Hamil, Irish Bella Semakin Gemar Makanan Pedas

Fimela.com, Jakarta Irish Bella sudah melewati trimester pertama kehamilannya. Hari Minggu (21/7/2019), ia dan suaminya, Ammar Zoni menggelar syukuran 4 bulanan calon anak pertama mereka yang diprediksi kembar. Mereka pun mengungkapkan masa-masa awal kehamilan yang harus dijalani.

Dikatakan Irish Bella, perubahan hormon yang ia alami dalam kehamilannya saat ini sudah mulai terasa. Seperti ibu hamil pada umumnya, ia mengaku juga mengalami mual-mual yang disebabkan oleh beberapa alasan.

"Awalnya mah lancar yaa, nggak ada rasa ngidam atau apa gitu. Sekarang justru makin ke sini, makin besar perkembangan bayinya, jadi mulai kerasa mual-mual, susah makan, susah tidur, muntah-muntah," kata Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Lantaran pengaruh hormonal itu pula yang akhirnya membuat Irish Bella mengalami perbedaan dalam selera makan. Beberapa makanan yang sebelum hamil sangat gemar ia konsumsi kini mendadak jadi musuh lantaran bisa menyebabkan mual dan muntah.

"Dulu suka banget sama duren, sekarang nggak bisa cium baunya sama sekali. Terus asap-asap juga (nggak bisa) sekarang makan juga harus pedes berkali-kali lipat. Dulu suka (pedas) tapi normal," terang Ibel.

Kegemaran Irish Bella mengonsumsi makanan pedas pun membuat suaminya, Ammar Zoni geleng-geleng kepala. Pasalnya, porsi pedas yang kini disukai sang istri cukup berlebihan.

"Dulu sebelum Irish Bella hamil makan sambel itu 60 persen lah sukanya. Sekarang makan sambel 98 persen. Bahkan suaminya sendiri pun, 'gila ini pedes banget nih', tapi dia tetep makan," pungkas Ammar Zoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading