Sukses

News & Entertainment

Teuku Wisnu Ingin Terus Tambah Anak

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar sudah dikaruinai tiga orang anak pasca menikah pada 2013 lalu. Meski demikian, nyatanya sang suami, Teuku Wisnu belum merasa puas dan masih menyimpan keinginan untuk menambah momongan.

Hal tersebut diungkapkan Teuku Wisnu saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (27/7/2019). Meski begitu, keinginannya itu masih harus tertunda lantaran anak ketiga mereka, Cut Shafiyyah baru menginjak usia satu tahun.

"Mau banget (punya anak lagi), yaa nantilah, kasihan Shireen. Ada rencananya (tambah anak) tapi nanti, masih lama," ujar Teuku Wisnu.

Pria 34 tahun itu sadar jika Shireen Sungkar saat ini masih cukup kerepotan mengurus tiga buah hatinya. Terlebih, dua kakak Shafiyyah, Adam dan Hawa pun masih butuh perhatian khusus dari sang ibu.

"Insya Allah lah, doain. Tapi untuk sementara ini mungkin Shireen istirahat dulu, kita besarin anak- anak dulu, terutama Adam sama Hawa," paparnya.

Disinggung jumlah anak yang diidamkan, Teuku Wisnu mengaku memang sejak dulu ingin memiliki banyak anak. Bahkan, sambil berseloroh, ia menuturkan ingin memiliki 11 anak yang lahir dari rahim Shireen Sungkar.

"Jujur kalau mau sebanyak-banyaknya kalau anak, 11 lah, hehehe. Cuma kalau liat perkembangan memang ternyata tidak mudah Emang ya kita mendidik dan merawat anak, pasti kan butuh effort," katanya.

Memang, dalam usia pernikahan yang memasuki tahun keenam, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sudah memiliki tiga anak dengan rincian satu anak laki-laki dan dua anak perempuan. Rumah tangga yang terbangun dari cinta lokasi saat terlibat syuting sinetron bareng itu pun terbilang harmonis dan jauh dari isu tidak sedap.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ucapan Hari Valentine Selebriti Tanah Air, dari Romantis sampai yang Lucu
Artikel Selanjutnya
Teuku Wisnu Sisipkan Ilmu Agama untuk Anak Lewat Serial Animasi