Sukses

News & Entertainment

Syuting Film Horor, Titi Kamal Ogah Nginap Sendiri di Hotel

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal ikut bermain dalam film Makmum. Syuting sendiri dilakukan selama bulan Ramadan di kawasan Ciherang, Sumedang Selatan, Jawa Barat. Titi pun menceritakan pengalamannya bermain dalam film horor tersebut.

Salah satu yang diingatnya adalah ia yang selalu memilih pulang ke rumahnya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Padahal Titi disediakan satu kamar di sebuah hotel untuknya beristirahat dan menginap.

"Yang lebih menantang dari film ini, selama syuting aku tiap hari pulang pergi lokasi syuting ke rumah," ujar Titi Kamal di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Bicara jarak tentu saja bukan main-main karena ratusan kilometer. "200 kilometer dari Lebak Bulus ke Ciherang setiap hari. Berangkat jam enam pagi, pulang jam satu malam," imbuh ibu dua anak ini.

Ia pun memiliki alasan tersendiri mengapa harus berjuang seperti itu. Dan bukan alasan mistis tentunya. "Aku kejar pulang pergi tiap hari demi kasih ASI buat Kai," papar Titi Kamal.

Suka Rewel Tengah Malam

Titi Kamal tak ingin menginap di hotel demi bisa tidur memeluk sang anak. Terlebih saat itu kondisi Titi masih memberi ASI eksklusif kepada putra keduanya. Tengah malam, Kai suka terbangun dan rewel.

"Kan dia tidur jam sembilan malam, jam satu atau dua pagi kadang suka bangun terus rewel cariin mamanya. Alhamdulilah semua lancar, karena aku lebih suka peluk anak daripada di hotel sendirian," tegas istri Christian Sugiono.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Titi Kamal Kembali Lakoni Sinetron Kejar Tayang
Artikel Selanjutnya
Usai Film Horor Makmum, Titi Kamal Berperan di Janji Suci