Sukses

News & Entertainment

Maliq & D'Essentials Kenalkan Lagu Baru Vidio Xperience

Fimela.com, Jakarta Group musik tanah air Maliq & D'Essentials tampil memukau di Vidio Xperience persembahan Vidio.com dan Bukalapak. Acara yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat pada Minggu (22/9/2019) malam lalu berlangsung meriah berkat aksi panggung Angga dan kawan-kawan.

Di atas panggung, grup musik yang diperkuat Lale, Widi, Indah, Angga, Jawa, dan Ilman ini pun bernyanyi santai sembari duduk manis. Mereka menyatakan senang bisa hadir di acara tersebut.

Maliq & D'Essentials membawakan 10 lagu hits yang sudah dikenal luas penikmat musik. Mulai dari Terdiam, Kangen, Coba Katakan Cinta, Setapak Sriwedari, hingga Untitled bergantian membuat venue bernyanyi.

Namun spesialnya band asal Jakarta ini juga membawakan single teranyar mereka, Senja Teduh Pelita. Lagu ini digadang-gadang menjadi hits teranyar Maliq & D'Essentials yang mengusung genre musik pop groove.

Para penggemar pun langsung ikut melantunkan lagu-lagu yang ditampilkan Maliq & D'Essentials dengan konsep semi band. Tak lupa mereka juga mengambil gambar untuk mengabadikan momen tersebut.

Maliq & D'essentials ikut terbawa suasana saat para penggemar ikut terhipnotis dan bernyanyi bersama. Hal itu membuat mereka lebih bersemangat di atas panggung.

"Pastinya karena berarti apa yg mau kita sampaikan, mereka dapatkan vibenya. Jadi itu energi yang besar untuk kita jadi semangat," tutur Indah.

Di akhir penampilannya, Maliq & D'Essentials membawakan lagu Pilihanku pukul 20.15 WIB. Para penggemar langsung bersorak sambil menepuk tangan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading