Sukses

News & Entertainment

Desta Ketagihan Jadi Produser Film

Fimela.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta tengah mencoba hal baru dalam kariernya. Untuk pertama kali, ia menjadi produser film bergenre drama komedi berjudul Pretty Boys. Mendapat sambutan yang positif, suami dari Natasha Rizky itu pun mengaku ketagihan.

Memang, film Pretty Boys yang diproduseri Desta bekerjasama dengan beberapa sahabatnya terbilang sukses. Sejak tayang pada 19 September 2019 lalu, film yang disutradarai oleh Tompi itu sudah meraup lebih dari 500 ribu penonton. Desta pun mengaku tengah mempersiapkan beberapa project lain sebagai produser.

"Yang pasti kedepannya ada beberapa project film lagi, cuma ya gue mungkin nggak sambil main lagi karena pecah fokusnya susah benget, ya kita lihatlah. Cuma ya gue nggak kapok (jadi produser)," ungkap Desta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Tidak Sengaja

Meski mengaku ketagihan, namun keterlibatan Desta sebagai produser di film Pretty Boys nyatanya bukan hal yang direncanakan. Sampai akhirnya malah terlibat dalam proyek film bersama sahabatnya, Vincent.

"Sebenarnya ini (jadi produser) karena kecebur aja, kemarin ada orang yang percaya banget sama gue untuk garap suatu film," tutur suami Natasha Rizki.

"pengen banget buat film sama Vincent dan kita belum pernah main film bedua, akhirnya yaudah gimana caranya kita buat PH sendiri, jadinya ya kecebur aja," papar Desta.

 

Masih Tetap di Komedi

Dan, setelah sukses dengan film Pretty Boys, Desta pun membocorkan sedikit tentang film berikutnya yang akan ia produseri. Merasa nyaman di film bergenre drama komedi, film berikutnya yang akan ia produksi pun masih tak jauh dari genre tersebut.

"(Project berikutnya) Masih di komedi. Pretty Boys kan nggak pure komedi karena dramanya kuat. Yang penting gue buat komedi nggak full komedi, tapi ada sesuatu di dalamnya," pungkas Desta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading