Sukses

News & Entertainment

Bisa Dapat Lebih Cantik, Alasan Arda Naff Pilih Tantri Kotak Bikin Meleleh

Fimela.com, Jakarta Satu dari sekian pasangan selebriti yang dikenal selalu mesra adalah Tantri Kotak dan Arda Naff. Sekadar diketahui, keduanya menikah pada 26 Oktober 2014 silam dan sudah dikaruniai seorang anak bernama Karanada Medina Danarda.

Menjalani rumah tangga selama hampir 5 tahun, ternyata tetap ada pertanyaan-pertanyaan unik dari para penggemarnya. Salah satunya adalah pertanyaan kenapa suaminya mau menikah dengan dirinya.

"Ada pertanyaan menggelitik masuk ke DM saya, lalu membuat saya pun bertanya ke suami saya. Pertanyaannya, "kok mas Arda mau ya sama mba Tantri? Padahalkan bisa dapetin yang lebih cantik?" demikian Tantri di laman Instagramnya, tantrisyalindri baru-baru ini.

Jawaban Suami

Memang, Arda memiliki postur tubuh dan paras yang bisa memikat wanita cantik manapun. Namun, dirinya tak serta merta mengobral kegantengannya demi mendapatkan cinta dari banyak perempuan. Ia hanya menyerahkan hatinya kepada Tantri karena ada satu alasan kuat.

"Terus saya tanya ke suami, kalau ada pertanyaan ini jawabanmu apa? Dia senyum dan diam. Malamnya dia ngomong ke saya, banyak wanita cantik yang bisa memikat mata para lelaki," kata pria bernama lengkap Hatna Danarda.

"Tapi sedikit wanita yang menerima kondisi saat laki-laki tersebut berada di titik nol dan kita pernah melaluinya, dan kamu yang setia. Duuuhh kok aku meleleehh, hahahah.. lopyuu lah panda @ardanaff," lanjut Tantri.

 

Pembelaan Warganet

Cinta sejati akan selalu menemukan jalannya, demikian kira-kira perkataan orang bijak. Dan nyatanya, pasangan Tantri-Arda sudah belajar bagaimana menumbuhkan benih cinta sejati dalam kehidupan rumah tangga mereka.

"Lhahh... Yang tanya harus belajar etitude tu kayaknya, rasa itu gak bisa dibeli yaa... Lagian mba Tantri cantik kok, dan bukan hanya itu, karena mas Arda cerdas maka bukan hanya cantik yang dipilih," ujar akun bernama soffi.afifah.

"Tapi dia memilih kan bagi dirinya perempuan yang cerdas pula. Untuk merawat anak dan dirinya nanti, wanita cerdas akan menghasilkan anak-anak yang cerdas," lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Momen Manis Anak Pertama Tantri Kotak Sambut Kelahiran Adiknya
Artikel Selanjutnya
Cara Tantri Kotak Ajarkan Tumbuhkan Rasa Sayang Anak Pertamanya pada Sang Adik