Sukses

News & Entertainment

Cerita Ammar Zoni Tentang Momen Pertama dan Terakhir Melihat Wajah Anak Kembarnya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya mau bercerita tentang momen duka yang baru saja mereka lewati. Ammar dan Irish kehilangan dua anak kembarnya dalam usia kandungan 7 bulan.

Bahkan, Ammar Zoni bercerita jika dirinya sempat pingsan saat pertama kali melihat wajah dua anaknya yang sudah meninggal dunia.

"Saat saya liat anak saya (pingsan). Dia udah jadi bayi. 7 bulan (untuk kehamilan kembar) dikatakan bayi tua, jadi udah dikatakan sempurna. Hati saya tiba-tiba nggak napak lagi rasanya saya. Saya (seperti) ngeliat wajah saya sama Irish (di wajah sang anak)," ungkap Ammar Zoni saat menggelar konferensi pers di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10/2019).

Sesuai Bayangan Ammar Zoni

Saat harus membopong kedua anaknya dark rumah sakit sampai ke liang lahat, Ammar Zoni mengaku sama sekali tidak melepas pandangannya pada wajah sang buah hati.

Menurutnya, wajah dua putri kembarnya sama persis dengan bayangannya yang memiliki wajah cantik seperti sang istri, Irish Bella.

"Saya gendong anak saya sampai liang kubur, nggak saya lepasin dari rumah sakit," paparnya.

 

Firasat

Ammar Zoni pun menuturkan sehari sebelum sang anak kembar meninggal dunia, ia sempat didatangi lewat mimpi. Di mimpi tersebut, Ammar lagi-lagi mengatakan jika dua putri kembarnya tersebut memiliki wajah yang sangat cantik.

"Saya selalu berharap, imajinasi gimana wajah anak saya. Karena saya tau anak saya perempuan, pasti cantik sekali mirip Irish. Satu hari sebelum kejadian saya udah ketemu 2 bayi itu. Itu udah tanda kalau mereka mau pergi. Jadi saya ya ngelihat mereka," pungkas Ammar Zoni.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketegaran Ammar Zoni dan Irish Bella Kehilangan Anak Kembarnya
Artikel Selanjutnya
Ini Arti Nama Mendiang Putri Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella