Sukses

News & Entertainment

Bikin Penasaran, Rossa: Semoga Allah Menjodohkanku Dengannya

Fimela.com, Jakarta Tepat pada tanggal 9 Oktober 2019 ini, Rossa telah memasuki usia 41 tahun. Sebuah usia yang sangat matang tentunya sebagai seorang manusia. Dan di ulang tahunnya kali ini, Rossa pun menghadapi bermacam pertanyaan.

Satu pertanyaan yang paling banyak dilontarkan oleh orang kepadanya adalah kapan dirinya akan melepas status jandanya. Juga tipe seperti apa yang akan menggantikan sosok Yoyo Padi, suami yang telah bercerai dengannya pada 2009 lalu.

"Pertanyaan terbanyak ketika bday. Kapan mau nikah? Mau cari yang seperti apa?" kata Rossa di laman Instagramnya, itsrossa910 baru-baru ini.

Rossa Menjawab

Rossa, pasca bercerai dengan Yoyo sepuluh tahun lalu memang memilih untuk sendiri. Ia berniat untuk membesarkan anaknya, Rizky Langit Ramadhan dengan kasih sayang yang tak berkurang. Karenanya, ia pun dengan santai menjawab pertanyaan dengan baik.

"Jawabku: ingin yang lebih baik dari aku, yang selalu bisa membuat aku merasa aman, yang membuatku lebih dekat dengan-Nya," ujarnya.

Ya, Rossa berharap suaminya kelak merupakan seorang yang lebih berkualitasdari dirinya sekaligus menjadi imam yang baik. "Kapan? When i find the right person, dan semoga Allah menjodohkanku dengannya," tutur Rossa.

 

Persilakan Opini

Selama menyandang status janda, Rossa pernah dikabarkan dekat dengan beberapa nama pria. Dan terakhir adalah Afgan sebagai nama orang yang disebut memiliki kedekatan dengan dirinya.

Memang, dalam beberapa kesempatan keduanya sering menampakkan kemesraan. Namun, selama ini keduanya belum pernah mengakui secara gamblang mengenai hubungan asmara mereka.

Rossa pun mempersilakan kepada masyarakat untuk beropini. "Nah, silakan masuk ke gosip-gosip dengan segala asumsi dan komennya," papar Rossa.

Saksikan Video Menarik Berikut

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa
Loading
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Murka dan Rossa Minta Maaf, Ini Akar Masalahnya!
Artikel Selanjutnya
Meriah, Jakarta Jadi Pembuka Tur Konser Tegar 2.0 Rossa