Sukses

News & Entertainment

Belum Sempurna, Lee Seung Gi Merasa Tak Pantas Dapat Penghargaan

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Seung Gi baru-baru ini mengungkap bahwa dirinya tak mengharapkan penghargaan akhir tahun 2019 atas pencapaian karier aktingnya. Bukan tanpa alasan, merasa belum sempurna membuat salah satu aktor kenamaan Korea Selatan ini tak berharap banyak.

“Saya tidak pernah benar-benar berharap untuk penghargaan. Saya juga tidak terlalu berharap untuk itu tahun ini," katanya saat ditanya kemungkinan memenagkan Grand Award di SBS Drama Awards 2019, dikutip dari laman Soompi (29/11).

Lebih lanjut Seung Gi mengatakan jika dirinya tak terobsesi untuk mendapatkan penghargaan, karena menurutnya tim program lebih berhak untuk mendapatkan penghargaan atas kerja keras mereka.

"Itu karena tempat saya berdiri dan keterampilan saya penting, tapi saya pribadi berpikir akting saya masih belum sempurna. Saya pikir saya benar-benar akan merasa tidak enak jika saya diberi penghargaan besar dalam situasi seperti itu," jelasnya.

Kemudian dalam wawancara tersebut Lee Seung Gi mengatakan, jika nantinya ia berhasil memenangkan penghargaan, kemenangan itu akan ia berikan kepada tim dramanya.

"Jika saya akhirnya mendapatkan penghargaan, saya tahu betul bahwa itu adalah penghargaaan untuk tim kami dan drama kami dan bukan pujian untuk saya," tukas Lee Seung Gi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading