Sukses

Entertainment

Banjir Hadiah Menarik, Taklukkan #GoyangOkkyDiMulut Dance Challenge yang Lagi Viral

Fimela.com, Jakarta Media sosial sekarang nggak hanya berisi foto dan video aja. Seiring dengan populernya kembali aplikasi TikTok dan Likee, beragam dance viral mulai bermunculan menghiasi timeline media sosial lain, seperti Instagram. Kamu mungkin salah satu pengguna media sosial yang ikut berlomba upload dance yang lagi banyak dicover, seperti dari lagu 2002 milik Anne Marie, Memories dari Maroon 5, atau Any Song milik Zico yang lagi booming beberapa waktu belakangan ini.

Hobi dance cover di media sosial ternyata nggak cuma bisa bikin kamu makin eksis, lho. Ada juga kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik yang sayang banget dilewatkan. Gimana caranya? Yuk, taklukkan #GoyangOkkyDiMulut Dance Challenge yang lagi jadi giveaway para selebgram yang viral di media sosial!

Dance challenge ini sendiri sebenarnya adalah adalah tantangan menari dengan background musik jingle iklan Okky Jelly Drink tahun 2009 yang diremix jadi lebih keren. Challenge ini lagi banyak  diperbincangkan, karena sudah diramaikan oleh para pengguna TikTok dan Instagram sejak Februari 2020 lalu.

Sederet selebgram juga ikutan bikin giveaway buat ngajakin kamu ikutan tantangan ini. Mulai dari gamer Naisa Alifia Yuriza, Petrus Mahendra, sampai Clarice Cutie. Sudah nggak sabar buat taklukkan tantangannya? Ini mekanisme yang wajib kamu ikuti.

1. Bikin video #GoyangOkkyDiMulut, upload di akun Instagram, TikTok, atau Likee. Untuk background musik bisa kamu dapatkan di sini, ya. 

2. Follow dan tag Instagram @okky.idn

3. Tulis caption menarik jangan lupa gunakan hashtag #GoyangOkkyDiMulut, mention 3 orang teman kamu buat ikutan juga.

4. Jangan lupa follow dan tag akun Instagram selebgram yang kamu ikutin giveaway-nya.

Kesempatan mendapatkan hadiah menarik terbuka lebar kalau berhasil menaklukkan tantangan giveaway ini. Mulai dari gadget kekinian, uang elektronik, sampai sepatu kekinian. Sudah siap bikin #GoyangOkkyDiMulut versi kamu yang hits abis dan taklukkan tantangannya? Ikutin aja terus hashtag #GoyangOkkyDiMulut. Pastikan jangan sampai kamu melewatkan kesempatannya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading