Sukses

News & Entertainment

Bisnis Kopi Jadi Tabungan Gading Marten Saat Tak Terjun di Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Gading Marten merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kariernya suskes. Seperti diketahui, pria kelahiran 8 Mei 1982 ini sudah pernah bermain dalam film layar lebar, sinetron, musik, hingga jadi presenter.

Seakan tidak puas dengan kesuksesan di dunia hiburan, kini Gading mencoba dunia bisnis. Ia pun memilih bisnis kopi yang sudah lama ia impikan.

Untuk mewujudkan mimpinya itu, Gading Marten pun meresmikan bisnis kopinya yang bernama Soosoo di Ruko New Castle Blok B No. 32, Green Lake City, Tangerang. Mantan suami Gisella Anastasia ini membangun bisnis kopi bersama sahabatnya, Jerry.

Penambah Mood

Gading mengaku jika dirinya merupakan penggemar kopi. Bahkan setiap pagi, ia selalu ditemani dengan secangkir kopi. Menurutnya minum kopi bisa menambah mood.

"Jadi memang saya penggemar kopi saya selalu tiap pagi ngopi bahkan sehari itu saya bisa beberapa kali. Ngopi itu buat saya itu buat tambah mood. Kalau mau nongkrong sama temen temen ya ngopi. Jadi selalu ngopi, tapi kenapa harus ngopi di tempat orang gitu kan kenapa kita bikin sendiri sih," kata Gading Marten.

Tabungan

Tidak hanya sekedar cita-cita, bisnis kopi ini juga dijadikan Gading sebagai tabungan di masa depan ketika ia tak lagi terjun di dunia hiburan. Ia sadar, jika kini banyak aktris dan aktor muda yang punya bakat.

"Bener (buat pensiun). Maksudnya gini, kita sebagai yang di depan layar kaca gitu kan, ya kita dapat duit itu kalau ada kolingan gitu. Jadi kalau misalnya nggak ada, ya nganggur. Semakin kita makin dewasa, makin banyak gelombang-gelombang muda makin banyak. Anak-anak muda makin banyak, makin pinter pinter, makin keren-keren, ini yang harus kita pikirin gitu," tutur Gading Marten.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading