Sukses

News & Entertainment

Karena Anak, Nycta Gina Jadi Ragu Dirinya Masih Dokter

Fimela.com, Jakarta Masa di rumah saja karena wabah virus Corona dimanfaatkan oleh Nycta Gina dan suami untuk semakin dekat dengan anak-anaknya. Satu hal yang dilakukan bersama anak adalah bermain dokter- dokteran.

Tak perlu beli perlengkapan untuk bermain, karena Nycta Gina sendiri adalah seorang dokter yang pasti memiliki banyak peralatan medis seperti baju dokter (snelli), stetoskop, dan lainnya.

"Aku tuh selama ini kalau lagi praktek jarang banget pakai snelli. Sampe akhirnya kemarin perlu, ngambillah di rumah mama. Pas nyampe rumah, Uta takut lihat si jas-jas putih itu, dikira mau ada dokter dateng," ujar Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Anak Baru Tahu

Nycta Gina tercatat sebagai lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti. Ia mendapatkan gelar dokter umum. Pun begitu, banyak dari masyarakat yang hanya mengenalnya sebagai artis dan penyiar radio.

Dan ketika masa pandemi Corona ini, Nycta Gina yang bermain dokter-dokteran bersama anak pun akhirnya memperkenalkan dirinya sebagai seorang dokter. Namun, reaksi anak pertamanya justru tak disangka.

"Akhirnya aku bilang “Ibun kan dokter mas” terus dia jawab “Ibun dokter?” Sambil nadanya kaya ga yakin. Aku pun juga jadi ga yakin apa iya yaaa masih dokter," tuturnya.

Paling Sebel

Mungkin banyak dari masyarakat yang menjadikan dokter sebagai salah satu obyek untuk menakut- nakuti anak-anak dengan jarum suntiknya. Hal ini lah yang membuat Nycta Gina sangat kesal.

"Naaah aku tuh paling sebel kalau ada yang nakut-nakutin anak dengan kata-kata “Ayo jangan nakal nanti disuntik loh sama dokter”, jadi di mata anak-anak, dokter tuh menakutkan," ucapnya.

"Padahal kerjaan dokter ga cuma nyuntik doang, makanya akhrnya aku ajak Uta main dokter- dokteran. Dia yang jadi dokter, papanya jadi pasien. Hhhmmmmm sepertinya bakatku menurun padanya," tandas Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading