Sukses

Entertainment

Janji Dewi Sandra di Bulan Ramadan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadhan tahun ini demikian berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di tengah pandemi virus Corona ini, ibadah selama bulan puasa ini dilakukan di rumah masing-masing. Namun, Dewi Sandra mencoba untuk mengambil hikmah.

Ia yakin ada hal yang baik dari adanya wabah ini. Karenanya, di Ramadan tahun ini Dewi Sandra mengucap janji untuk bisa lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

"Bulan ini ku ingin pandai pandai bersyukur. Bulan ini ku ingin pandai pandai beribadah. Bulan ini ku ingin pandai pandaiberdoa," ujar Dewi Sandra di laman Instagramnya, dewisandra, baru-baru ini.

Jauh dari Ideal

Mungkin tak sedikit dari mereka, perempuan yang sudah berpenampilan Islami merasa dirinya sudah demikian dekat dengan Illah-nya. Namun tidak demikian dengan Dewi Sandra.

Sebagai manusia, meski masyarakat sudah mencatat dirinya telah melakukan hijrah, namun dirinya tak mau menyatakan dirinya sudah cukup baik. Ia justru mengaku masih sangat jauh dan penuh kekurangan.

"Tapi ku tau diri. sesungguhnya aku jauh... jauuuuhhh banget dari kata pandai. Tanpa pertolongan Rabb-ku, aku yakin tak mungkin bisa berhasil," ujarnya.

Doa dan Harapan

Di hari pertama puasa ini, Dewi Sandra berharap seluruh ibadah dan puasa darinya dan umat Islam pada umumnya, bisa diterima dan mendapatkan ridho dari Yang Maha Kuasa.

"Dan jika dari diri yang banyak sekali kekurangan berbuat salah sengaja maupun tidak dari lisan maupun berbuatan mohon dengan segala kerendahan hati agar dimaafkan," paparnya.

"Izinkan untuk share doa pendek nan indah, wasiat dan tanda cinta dari Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam... untuk aku dan kamu... (swipe gambar) #doa #ramadhan1441," tandas Dewi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading