Sukses

Entertainment

Muncul di Ruang Publik Kelly Clarkson Tak Pakai Cincin Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Usai kabar perceraiannya dengan Brandon Blackstock mencuat, Kelly Clarkson terlihat keluar rumah pada Jumat (12/6/2020) dan tak lagi menggunakan cincin pernikahannya.

Menurut laporan E!News, Minggu (14/6), hari itu Clarkson terlihat santai berjalan bersama anjingnya. Jumsuit kasual, sandal dan kaca mata hitam pun jadi bagian tak terpisahkan dari penampilannya hari itu.

Pada 4 Juni 2020, Clarkson melayangkan gugatan cerai kepada Balckstock. Dalam dokumen yang diajukannya, Clarkson menyebut perpisahan itu terjadi karena adanya perbedaan yang tak bisa lagi didamaikan.

Terkait perceraian Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock, pihak keluarga menyebut hal ini sebagai sesuatu yang menyedihkan. Bahkan mereka tak menyangka perpisahan tersebut akan terjadi dalam pernikahan mereka.

Tak Disangka

"Itu datang entah dari mana. Ini sangat menyedihkan bagi anak-anak. Mereka terlihat (sebagai) keluarga yang penuh kasih. Sepertinya mereka tidak memiliki masalah," ujar seorang.

Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock menikah pada tahun 2013 lalu, sejak saat itu keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

Bahkan sumber dekat Clarkson mengatakan, Brandon hampir setiap hari menemani istrinya dan pulang bersama usai syuting "The Kelly Clarkson Show".

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading