Sukses

News & Entertainment

Mengintip Aktivitas Reisa Broto Asmoro Sebagai Jubir Covid-19 di Kantornya

Fimela.com, Jakarta Reisa Broto Asmoro membuat publik terpaku kala dirinya muncul sebagai Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Covid-19. Pemandangan yang dianggap lebih menyegarkan setelah sekian lama Achmad Yurianto yang bertugas menyampaikan laporan.

Kini, kesibukan Reisa pun harus bertambah dengan tugas barunya. Dalam sebuah uunggahan di akun media sosial miliknya, Reisa tengah menjalankan aktivitas di kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPP).

"Bismillah. #latepost bersama Tim Komunikasi GTPPC19 andalan Pak @kristomeis," kata Reisa di laman Instagramnya, reisabrotoasmoro, baru-baru ini.

Tampak Sibuk

Dalam satu foto yang diunggah, Reisa tampak duduk di hadapan dua laptop yang digunakannya. Bersamanya ada seorang perempuan dan seorang pria yang mengenakan baju khas TNI. Ia sepertinya memberikan pengarahan.

Diketahui, pria berseragam tersebut adalah Kolonel Inf. Kristomei Sianturi yang juga merupakan Anggota Tim Gugas Percepatan Penanganan COVID-19.

Reisa terlihat sibuk dengan aktivitas barunya yang memiliki skala nasional. Kala bekerja, Reisa pun dengan tertib mengenakan protokol kesehatan pribadi, seperti pemakaian masker dan ketersediaan hand sanitizer di mejanya.

Mendapat Dukungan

Melihat kerja yang dilakoni oleh Reisa Broto Asmoro, bak teman artis maupun netizen banyak memberikan dukungannya. Mereka mengucap semangat kepada dokter cantik tersebut dalam menjalankan tugas.

"Semangaaat," kata Rossa melalui akun Instagram miliknya, itsrossa910.

"Bismillah semoga sukses dalam memerangi dan menanggulangi pandemi covid 19, mantap dokter Reisa jadi jubir di gugus tugas, untuk mengulas perkembangan covid di dalam negeri," sambung akun mualimin10.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Bulan Ramadan, Reisa Broto Asmoro Ajak Berbuat Baik