Sukses

News & Entertainment

Pengaruhi Hidup, Henry Cavill Ingin Terus Perankan Superman

Fimela.com, Jakarta Henry Cavill sangat senang bisa memerankan tokoh super hero DC "Superman". Diakuinya, peran tersebut telah memengaruhi hidupnya membuatnya ingin terus menjadi "Superman".

"Itu adalah sesuatu yang selalu aku syukuri," katanya kepada Patrick Stewart di acara "The Witcher", Rabu (24/6/2020).

"Saya selalu menjadi penggemar Superman. Dengan karakter itu, Anda akan membawa mantel (Superman) saat di luar set. Dan itu menjadi bagian dari representasi publik Anda," ujar Henry Cavill.

Tanggung Jawab dari Superman

Lebih lanjut, Henry mengatakan bahwa dirinya merasakan adanya tanggung jawab, khususnya saat berada di hadapan anak-anak.

"Ketika Anda bertemu anak-anak, mereka tidak selalu melihat saya sebagai Henry Cavill, tapi mereka mungkin melihat Superman, dan ada tanggung jawab yang datang karena hal itu," katanya.

"Karena itu adalah karakter yang luar biasa, sebenarnya itu adalah tanggung jawab yang saya senang untuk dimiliki, dan saya harap saya bisa bermain lebih banyak (sebagai) Superman di tahun-tahun mendatang," jelas aktor 37 tahun itul.

Mengubah Hidup

Selain membuatnya merasa lebih tanggung jawab karena perannya sebagai Superman, Hanry menyebut bahwa tokoh super hero itu juga telah memengaruhi perjalanan kariernya.

"Hidup saya telah berubah secara drastis karenanya, dan telah memberi saya banyak kesempatan untuk (mendapatkan) peran, dan ya, itu adalah salah satu karakter yang mengubah seluruh perjalanan karier saya," tutur Hanry.

"Saya sanagt berterima kasih untuk itu, dan itu juga mengajari saya banyak hal tentang diri saya," tukasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Billie Eilish Unfollow Semua Akun di Instagram
Artikel Selanjutnya
Hwasa Tampil Gelap dan Artistik di Teaser Video Maria