Sukses

News & Entertainment

Kepada Demi Lovato Kelly Clarkson Akui Dirinya Alami Depresi

Fimela.com, Jakarta Kesehatan mental menjadi topik hangat akhir-akhir ini, di mana banyak orang mulai berani mengungkap apa yang mereka alami dan rasakan, termasuk Kelly Clarkson.

Baru-baru ini di acaranya "The Kelly Clarkson Show", di mana Demi Lovato menjadi bintang tamunya, Clarkson memuji keberanian Demi mengungkap kondisi kesehatan mentalnya ke publik, yang dilanjutkan dengan pengakuan diri tentang depresinya.

"Saya suka betapa terbukanya Anda tentang kesehatan mental karena saya memiliki masalah yang sama, dan saya menderita (karena) depresi," ujarnya.

"Saya pikir banyak orang, terutama di dunia kreatif atau bahkan sejak masa kanak-kanak, terlatih untuk terus maju dan (mengatakan ke diri sendiri) 'kamu bisa menanganinya'," ujar Kelly Clarkson menggambarkan kondisi kebanyakan orang yang menderita depresi.

Usaha Keras untuk Pulih

Lebih lanjut Calrkson menggambarkan bertapa sulitnya untuk bisa pulih dari depresi, di mana terdapat proses berulang seperti menjalani terapi, dan terus mencoba menjadi positif.

Kelly Clarkson dan Demi Lovato adalah gambaran kecil dari depresi yang banyak dialami para selebriti. Selain tekanan hidup, popularitas juga jadi salah satu alasan dibalik depresi yang dialami selebriti Hollywood, seperti Justin Bieber.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sebut sebagai Bidadari, Ini Alasan Puja Puji Anang Hermansyah untuk Ashanty
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Terakhir Dwi Sasono, Widi Mulia dan Anak Akui Kangen