Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Menahan Tangis di Showcase Virtual

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari kembali beraksi di panggung musik dengan menggelar sebuah showcase. Acara ini ditayangkan BCL secara streaming di YouTube channel miliknya, It's Me BCL.  pada Minggu (26/7/2020) pukul 14.30 WIB.

Konser ini memilih tema "Melangkah Lagi" yang jadi penampilan perdana BCL setelah beberapa bulan absen. Ini juga menjadi show pertama sejak ditinggal sang belahan jiwa, Ashraf Sinclair.

Di acara tersebut BCL menyanyikan 3 buah lagu, yaitu Sunny, Karena Kucinta Kau dan single terbarunya, 12 Tahun Terindah. Menariknya ibu satu anak ini tampil dari lantai 3 rumahnya sehingga virtual showcase ini disebut "Performing from BCL's Attic".

Flashback Pertemuan Pertama

Showcase virtual tersebut dimulai dengan flashback video pertama BCL dan Ashraf. Saat itu Ashraf yang masih menjadi jurnalis terlihat sedang mewawancara album pertama BCL di Kuala Lumpur, Malaysia pada tahun 2007.

Seusai video itu diputar, BCL langsung duduk di kursi putih dan memakai headphonenya. Ia tampil cantik dengan pakaian serba pink. Ruang tamu yang digunakan itu juga dihias bunga serta lukisan.

Kemudian ia menyanyikan lagu pertama yaitu Sunny dengan diiringi band di tempat yang berbeda-beda. Perempuan 37 tahun itu bernyanyi sambil menutup kedua matanya, seperti tengah menahan tangis.

Flasback Video Konser

Kemudian para penggemar disajikan video flashback konser BCL di Jakarta 2017 lalu. Kala itu BCL membawakan lagu Ku Cinta Kau, Ashraf yang juga ada di tempat tersebut terlihat tengah menatap BCL dengan amat dalam.

Selanjutnya BCL membawakan lagu kedua yang berjudul Ku Cinta Kau. Saat intro lagu, Bunga Citra Lestari tersenyum melihat ke bawah. Dan terakhir, BCL menyanyikan lagu 12 Tahun Terbaik sebagai penutup. Sebelum itu, sempat ada video saat BCL memeluk anaknya, Noah Sinclair di Jakarta pada 2020.

Sebelum acara benar-benar selesai, sempat ada kata-kata BCL untuk suami tercintanya itu. Ia mengucapkan rasa terima kasih pada Ashraf yang selalu mendampinginya.

"Terima kasih untuk doa dan dukungannya. Untuk cintanya pada karya-karya saya. Untuk semangat yang diberikan yang menguatkan saya untuk melangkah lagi. Terima kasih telah menjadi saksi perjalanan saya, mengiringi langkah saya kembali melakukannya hal yang saya cintai. Bernyanyi. Love," tulisnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading