Sukses

Entertainment

Keseruan Pre-Show Jelang Event Smartfren WOW Virtual Concert 2020

Fimela.com, Jakarta Salah satu event paling seru di adaptasi kenormalan baru akhirnya bergulir. Smartfren WOW Virtual Concert 2020 bahkan sudah menyedot animo masyarakat saat pre-show-nya berlangsung beberapa saat jelang grand show yang berlangsung pada Sabtu (8/8/2020).

Ditayangkan secara live streaming di laman vidio.com mulai pukul 18.00 WIB, pre-show Smartfren WOW Virtual Concert 2020 menghadirkan banyak keseruan, baik dari sisi penampil serta bintang tamu yang hadir dalam talkshow yang interaktif serta game seru.

Grup musik Reality Club menjadi bintang tamu pertama yang meramaikan pre-show Smartfren WOW Virtual Concert 2020. Di sela-sela penampilan Reality Club menghibur, ada pula talkshow dari beberapa narasumber dan game dengan para pemain sinetron Dari Jendela SMP yang tengah populer di masyarakat.

Keseruan Tahun Lalu

Smartfren WOW Concert sendiri sebelumnya sudah diadakan pada tahun 2019 lalu. Meski pertama kali diselenggarakan, kala itu konser yang berlangsung di Istora Senayan itu berlangsung meriah dan memberikan kejutan bagi para penonton, baik yang hadir maupun yang menyaksikan secara live di SCTV.

"Tahun lalu wow banget, ada 5000 penonton dan sederet artis papan atas yang luar biasa. Yg jadi highlight waktu itu yang bikin kaget itu Rossa nyanyi diguyur hujan deras dari atas panggung, itu jadi sesuatu yang wow. Tahun ini juga akan wow," ujar Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren.

Puncak Acara

Dan, tak ingin kalah pamor dari event sebelumnya, tahun ini Smartfren WOW Concert yang digelar secara virtual akibat adanya pandemi Corona juga menjanjikan segudang keseruan. Seperti yang sudah digaungkan sebelumnya, Smartfren WOW Virtual Concert 2020 menjanjikan keseruan bagi masyarakat, khususnya pelanggan setia Smartfren dengan nama-nama besar.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah nama bertaraf internasional seperti Agnez Mo, Honne, dan Everglow akan memberikan penampilan terbaiknya. Di samping itu, nama-nama musisi besar dari Indonesia macam Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once, Raisa, Tiara Andini pun akan ambil bagian di dalamnya.

Tak hanya dari segi penampil, event Smartfren WOW Virtual Concert 2020 juga menjadi spesial lantaran disiarkan dari 3 negara berbeda yaitu Indonesia, Inggris, dan Korea Selatan. Seluruh keseruan yang ditawarkan oleh tim penyelenggara itu bisa disaksikan secara live di stasiun televisi SCTV mulai pukul 20.00 WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading