Sukses

News & Entertainment

4 Artis Indonesia yang Melirik Bisnis Kuliner

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang mudah untuk mempertahankan popularitas. Selama berada di puncak karier, banyak artis Indonesia yang mulai memikirkan untuk investasi di masa tua. Salah satu caranya dengan melebarkan sayap ke dunia bisnis.

Dengan nama besarnya sebagai artis, tentu tempat bisnis mereka langsung menarik perhatian publik. Walaupun sudah menikmati kesuksesan di dunia hiburan, beberapa artis Indonesia juga mencoba bisnis mulai dari fashion, kuliner, dan kosmetik.

Bisnis kuliner memang menggiurkan, oleh karena itu beberapa artis Indonesia mencoba bisnis tersebut. Lantas siapa saja artis Indonesia yang punya bisnis kuliner? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Titi Kamal

Makanan pedas merupakan salah satu menu favorit banyak orang. Tampaknya hal tersebut mengilhami Titi Kaml untuk membuat restoran bernama Ayam Jerit. Restoran ini menawarkan suwiran daging ayam yang diselimuti sambal.

Dian Sastrowardoyo

Walaupun sukses di dunia hiburan, Dian Sastrowardoyo mencoba peruntungan di dunia kuliner. Bersama teman-temannya, Dian Sastro membuka restoran bernama MAM di daerah Senayan. Restoran milik Dian ini menyajikan makanan sehat yang menggoda.

Rio Dewanto dan Chicco Jerikho

Sukses di dunia hiburan, tak menyurutkan keinginan Rio Dewanto dan Chicco Jerikho melebarkan sayap ke dunia bisnis kuliner. Rio dan Chicco mempunyai kedai kopi bernama Filosofi Kopi. Awalnya Filosofi Kopi dibuat untuk menjadi set tempat syuting film. Setelah selesai digunakan untuk keperluan film, restoran ini tetap dikelola oleh Rio dan Chicco.

Bunga Citra Lestari

TGI Fridays adalah international chain yang sudah mempunyai lebih dari 1000 restoran di berbagai negara. Namun siapa yang menyangka jika pemegang franchise TGI Fridays di Indonesia adalah Bunga Citra Lestari. Seperti diketahi, restoran ini dibuka pertama kali di Jakarta pada 2013.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading