Sukses

Entertainment

Trilogi Single dan Kesuksesan Rizky Febian Gaet Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian kembali menemukan cara jitu untuk merebut hati penggemarnya. Yang terbaru, penyanyi dan pencipta lagu 22 tahun ini menghadirkan project bertajuk Garis Cinta, trilogi single tentang cinta yang dikemas layaknya serial drama romansa.

Kini Garis Cinta telah memasuki babak kedua. Setelah sebelumnya merilis single Cuek sebagai single pertama di Garis Cinta, minggu lalu Iky telah merilis single kedua ‘Mantra Cinta’ yang juga bersamaan dengan video musiknya.

Seminggu setelah dirilis, MV single Mantra Cinta disambut meriah oleh penikmat musik Tanah Air dan fans Rizky Febian, Rizfelous. Kolaborasinya dengan Anya Geraldine sukses mendatangkan 4 juta views dalam waktu kurang dari sepekan.

Konsep Video Musik

Garis Cinta memang sengaja dikemas dalam bentuk video musik series yang disempurnakan juga oleh tim AVCD Films. Setelah di video single ‘Cuek’ diceritakan masa pacaran dari Iky dan Anya, dalam video musik ‘Mantra Cinta’ ini diceritakan awal mulai Iky bertemu dengan Anya yang saat itu bekerja sebagai karyawan dari art exhibition tempat Iky selalu janjian dengan perempuan dari aplikasi kencan.

Meski bercerita tentang awal mula bertemu dengan Anya, dalam video musik ‘Mantra Cinta’ ini Iky seolah ingin menyajikan kenyataan kencan di era digital seperti sekarang ini. Banyak orang yang mengandalkan aplikasi kencan online untuk menemukan belahan jiwanya, walau sebenarnya cinta dapat ditemukan di mana saja.

Seri Penutup

Project Garis Cinta ini berisi 3 lagu di dalamnya, yaitu Cuek, Mantra Cinta, dan Makna Cinta yang akan dirilis Iky dalam waktu dekat. ‘Mantra Cinta’ sendiri adalah sebuah lagu yang ditulis oleh Donne Maula yang kemudian dibantu oleh Ajier Effendi sebagai Music Arranger dan Beraldy Dean sebagai Session Player saat pembuatan demonya.

Video Musik hingga Lyric Video dari lagu ‘Mantra Cinta’ sudah tersedia di akun Youtube official dari Rizky Febian, sementara lagunya sendiri sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming musik.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading