Sukses

Entertainment

Cerita Perjuangan Alice Norin pada Kehamilan Kedua

Fimela.com, Jakarta Alice Norin tengah menanti kehadiran buah hati keduanya yang dalam beberapa masa ke depan kemungkinan besar akan lahir. Dalam sebuah video yang diunggah di akun media sosial miliknya, Alice Norin kerinduannya bertemu anak keduanya.

"Menghitung hari kelahiran baby no 2. Mengandung kamu selama 9 bulan sungguhlah banyak perjuangannya. Tapi Mommy, Dada & Kakak Alita gak sabar menanti kehadiran kamu di dunia," ujar Alice di laman INstagramnya, alicenorin, baru-baru ini.

Pada kesempatan itu, ia juga mengumumkan jenis kelamin bayi yang dikandungnya. "Gender reveal, check! Yang dari kemarin sempet tanya2 kapan aku kasih tau jenis kelamin baby AL #2, TODAY is the day, silakan ditonton sampai habis buat gender reveal-nya ya guys!" imbuhnya.

Perjuangan Panjang

Selama masa kehamilan, Alice Norin mengaku sangat berbeda dengan masa hamil anak pertamanya. Kali ini dirinya merasakan perjuangan yang sangat besar. Ada banyak kendala yang harus dihadapi olehnya.

"Buat yang follow aku sejak awal kehamilan kedua ini, pasti tahu kalau kehamilan kali ini sedikit berbeda sama hamil pertama waktu expecting Alita. Morning sickness-nya lebih heboh," paparnya.

"Sempet ada pendarahan hebat di trimester 1, semakin banyak konsultasi sama dokter kandungan dan akhirnya bikin aku lebih aware sama kesehatan di masa kehamilan ini," ucap Alice Norin.

Masa Pandemi

Dan sebagaimana layaknya para perempuan yang hamil serta melahirkan pada saat pandemi covid-19, maka tantangan yang sama dirasakan oleh Alice Norin. Ada banyak adaptasi yang harus dilakukan olehnya.

"Dan lalu pandemik dimulai, yang mengharuskan aku untuk adaptasi dengan berbagai perubahan selama hamil ini. Alhamdulillah, bisa melewati tantangan kehamilan baby AL #2 sejauh ini... ," sambungnya.

"Dan sekarang tinggal menghitung hari untuk ketemu dengan kesayangan mommy yang sekarang masih di perut ini. Mommy, Dada dan Kakak Alita can't wait to see you Baby AL... Semoga ketika saatnya tiba, baby AL sampai dengan sehat dan selamat... Amin!" tadas Alice Norin.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading