Sukses

News & Entertainment

David dan Victoria Beckham Positif COVID-19 Usai Hadiri Pesta di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta David Beckham dan istrinya Victoria dilaporkan positif COVID-19 pasca menghadiri sebuah pesta di Amerika Serikat. Pasangan itu pun kabarnya tengah menjalani karantina mandiri di rumah pedesaan mereka, yang lengkap dengan berbagai fasilitas olahraga dan hiburan.

Selain Beckham dan Victoria, beberapa staf dan kerabat mereka pun turut tertular. Terkait hal tersebut, Victoria pun khawatir ia dan Beck akan menjadi "penular super" mengingat sebelum menjalani tes dan dinyatan positif COVID-19, mereka sering bepergian dan bertemu banyak orang.

“David sedang bertugas untuk klubnya Inter Miami, lalu Victoria dan keluarga terbang untuk mendukungnya," ujar seorang sumber dikutip dari laman PageSix, Selasa (9/9).

“Mereka menghadiri beberapa acara jaringan yang megah karena David memiliki tugas promosi, dan berjabat tangan serta mencium penggemar dan berbagai pejabat klub. Mereka kemudian terbang kembali ke London, dan langsung dibawa ke rumah mereka di Cotswolds," jelasnya terkait apa yang dilakukan David Beckham.

Gejala

Usai acara tersebut, keduanya pun merayakan ulang tahun putra mereka, Brooklyn yang ke-21, sebelum kembali ke Miami, Amerika Serikat. Namun saat kembali dari Miami, pasangan favorit Hollywood ini pun mengalami kondisi tubuh yang menurun.

“David mulai merasa sakit dan kemudian Victoria mengalami sakit tenggorokan dan suhu tinggi," kata sumber tadi.

“Pada saat yang sama, beberapa dari tim mereka termasuk pengemudi, pengawal dan asisten jatuh sakit - beberapa di antaranya sangat parah. Victoria benar-benar panik dan memaksa seluruh keluarganya melakukan karantina secara kaku selama lebih dari dua minggu," jelasnya.

Bukan Selebriti Pertama

Beckham dan Victoria bukan selebriti pertama yang dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya Tom Hanks, Idris Elba, Dwayne Johnson, serta Robert Pattinson juga dinyatakan positif COVID-19.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading