Sukses

News & Entertainment

Ultah Pernikahan ke-18, Nama Asli Mona Ratuliu Terungkap

Fimela.com, Jakarta Menikah di usia muda, ternyata Mona Ratuliu mampu belajar dan bisa menjalani kehidupan rumah tangga bersama suaminya, Indra Brasco. Dan tak disangka perjalanan pernikahan keduanya sudah memasuki usia 18 tahun.

Sebagaimana diketahui, Mona Ratuliu dan Indra Brasco resmi menikah pada 14 September 2002. Saat menikah dengan Indra, Mona saat itu masih berusia relatif muda yaitu 20 tahun.

"Terima kasih kamu @indrabrasco yang berani nikahin anak gadis orang padahal umurnya baru 20 tahun waktu itu," kata Mona Ratuliu di laman Instagramnya, monaratuliu, baru-baru ini.

Tak Terasa

18 tahun tentu saja bukan angka yang sedikit dan mudah dalam sebuah pernikahan. Namun, pasangan Indra dan Mona pada kenyataannya mampu belajar bersama menjadi orangtua yang baik bagi anaknya.

Sekadar diketahui, dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai 4 anak, Davina Syafa Felisa (17), Barata Rahadian Nezar (11), Syanala Kania Salsabila (8), dan Numa Kamala Srikandi.

"Nggak kerasa udah 18 tahun lamanya belajar hidup bareng kamu. Saling belajar, selamanya... Aamiin yra," tutur Mona Ratuliu.

Nama Sebenarnya

Sudah menjadi kelaziman bagi seseorang yang berkecimpung di dunia entertainment untuk menggunakan nama panggung yang mudah dikenal demi tujuan popularitas. Demikian pula dengan Mona Ratuliu.

Ternyata, nama tersebut merupakan nama panggung dari seorang perempuan bernama Margreta Feronica, anak dari H. Albert F. Ratuliu. Dan Mona pun tak merasa risih untuk mengakui nama lahirnya tersebut.

"Iya gaes nama asli saya emang Margreta Feronica. Dari kecil panggilannya Mona," tandas Mona.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Landed - Even of Day
Artikel Selanjutnya
PSBB Lagi, Ini Pesan Positif dan Ajakan 6 Selebriti Lakukan Aktivitas di Rumah