Sukses

News & Entertainment

Lebih Religius, Anya Geraldine Berkeluh Kesah tentang Jodohnya Kelak

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine tiba-tiba merasa galau dengan hidupnya, khususnya asmara. Dalam sebuah unggahan, ia menulis rangkaian kalimat mengenai seorang imam dalam sholat. Sebuah ungkapan yang bermakna seorang pasangan dalam hidupnya kelak.

"Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu. Mengikuti gerakan sholatmu dari takbir hingga salam. Kemudian mencium tanganmu dan berdoa bersama," kata Anya Geraldine di laman Instagramnya, anyageraldine, baru-baru ini.

Pada kalimat berikutnya, ia berharap bisa berkhidmat dengan baik kepada imamnya. "Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu. Mengikutimu, menghormatimu dan menghargaimu," ujar Anya Geraldine.

Menjadi Penyemangat dan Rumah

Melanjutkan keluh kesahnya yang seakan didera perasaan tak menentu tentang pasangan hidupnya kelak, Anya Geraldine berharap bisa menemukan yang terbaik. Juga menjadi pendukung serta penyemangat bagi pasangannya.

"Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu. Menyemangati tiap langkahmu dari belakang. menjadi tempatmu berbagi untuk mengambil keputusan," paparnya.

Sebagai pendamping hidup, Anya pun bersiap menjadi pendengar yang setia bagi suaminya nanti. "Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu. Berbalik lah jika kau lelah dan ingin mengeluh. Aku rumahmu," tuturnya.

Ingin Segera

Dalam unggahan ini, Anya Geraldine terkesan begitu religius. Ia sepertinya juga tengah memupuk kesiapan untuk menjalani rumah tangga dengan pria pilihannya, kemudian berbahagia bersama.

Ia pun berharap agar keinginannya ini mendapatkan ijin dari Yang Maha Kuasa dan disegerakan untuk berjumpa dengan sosok pasangan ideal yang akan menjadi masa depannya.

"Dear my future, siapapun kamu.. aku ingin bahagia melalui kamu, atas izin dari-Nya. segerakanlah," tandas Anya Geraldine.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading