Sukses

News & Entertainment

Kim Sae Ron Batal Main di Dear M, Ini Karakter yang Seharusnya Diperankan

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta drama Korea, ada kabar mengejutkan yang datang dari aktris cantik Kim Sae Ron. Semula diberitakan bermain menjadi pemeran utama di drama Dear.M, ternyata perempuan cantik itu membatalkannya.

Senin, 12 Oktober 2020, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Kim Sae Ron mundur dari drama Dear.M. Tidak lama setelah itu, pihak agensi Gold Medalist yang menaungi Kim Sae Ron mengklarifikasi kabar tersebut.

"Dari hasil diskusi karena perbedaan pendapat, akhirnya diputuskan Kim Sae Ron undur diri dari drama ‘Dear.M’. Kim Sae Ron tengah meninjau karya selanjutnya dan terus mendukung drama ‘Dear.M’,” terang pihak agensi.

Selain Kim Sae Ron, semula dikabarkan dalam proyek Spin off web drama Love Playlist season 5 ini akan juga menghadirkan Jaehyun NCT, Bae Hyun Sung dan Park Hye Soo.

Peran Kim Sae Ron

Bicara soal perannya,  di drama Dear.M ini Kim Sae Ron menjadi pemeran utama seperti di season sebelumnya, yakni bernama Seo Ji Min. Tentunya, bersama dengan Jaehyun NCT dan Bae Hyun Sung.

Seiring kabar mundurnya Kim Sae Ron, aktris Noh Jung Ui yang kini tengah bermain di “18 Again” disebut akan menggantikan Kim Sae Ron bintangi “Dear.M”.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
BLACKPINK: Light Up The Sky Tunjukkan Perjuangan Member Sejak Masa Trainee
Artikel Selanjutnya
Tobey Maguire dan Andrew Garfield Akan Bermain di Spider-Man 3