Sukses

News & Entertainment

Tangis Nikita Willy Pecah Saat Minta Restu Ibu untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy tampak tak kuasa menahan tangisnya saat meminta izin pada ibundanya untuk menikah dengan kekasih hatinya, Indra Priawan. Momen tersebut diunggah akun salah satu kerabatnya, @cupezius pada Rabu (13/10/2020).

Dalam video tersebut, Nikita Willy terlihat cantik memakai brokat long dress berwarna ungu. Sambil terbata-bata ia meminta izin pada ibunya untuk menikah dengan Indra.

"Insya Allah akan menjadi pendamping hidup Niki. Doakanlah kami agar kami terus menjalani sesuai tuntunan agama. Dan menciptakan rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warrohmah," ujar Nikita Willy. Tak hanya itu saja, Nikita juga mengucapkan rasa terima kasih dan permohonan maaf atas perbuatannya selama ini.

Malam Bianai

Menjelang hari bahagianya dengan anak bos taksi itu, Nikita Willy memiliki banyak rangkaian acara, seperti pengajian dan juga Malam Bianai yang dihadiri beberapa orang terdekat.

Malam Bainai sendiri merupakan malam terakhir bagi calon pengantin wanita Minangkabau merasakan kebebasan sebagai wanita lajang.

Akad Nikah Digelar Minggu ini

Pasangan yang hampir 3 tahun berpacaran itu akan melangsungkan akad nikah pada Jumat (16/10/2020). Namun sayangnya untuk resepsi pernikahan belum bisa dipastikan kapan digelar.

Sebelumnya, Nikita Willy dan Indra Priawan berencana akan menggelar pernikahan pada 11 Oktober 2020 lalu. Namun sayangnya mereka harus menundanya dikarenakan kala itu masih ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang FFI 2020, Bincang Tentang Dunia Perfilman di Podcast Cerita Sinema
Artikel Selanjutnya
Giring Ganesha Ingin Berikan Tablet Kepada Seluruh Anak Indonesia