Sukses

News & Entertainment

Pevita Pearce Jadi Nominasi Celebrity Gamers Terfavorit di Indonesian Esports Awards

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya gamers didominasi oleh kalangan pria. Seperti halnya Pevita Pearce yang belakangan ini getol dalam permainan game online. Dan kemampuannya pun tak bisa dianggap remeh.

Tak heran ketika Pevita didaulat masuk dalam kategori Celebrity Gamers Terfavorit dalam ajang penghargaan Indonesian Esports Awards 2020. Di dalam kategori ini, ia akan bersaing dengan Ariel NOAH, Baim Wong, Brisia Jodie, COki-Tretan, dan Eva Celia.

Indonesian Esports Awards ini merupakan ajang apresiasi tertinggi bagi mereka yang aktif membangun iklim yang positif di bidang Esports di Indonesia, termasuk para nominasi dari selebrti seperti Pevita Pearce. Ajang penghargaan ini adalah yang pertama bagi para pelaku Esports di Indonesia.

12 Kategori

Pada pelaksanaan event Indonesian Esports Awards ini GTV bekerja sama dengan IESPL sebuah organisasi liga esports pertama sekaligus terbesar di indonesia. IESPL berperan memberikan referensi yang valid bagi GTV untuk menentukan 11 kategori nominasi dan 1 penghargaan khusus yang akan dipertaruhkan dalam Indonesian Esports Awards ini.

Beberapa nominasinya adalah Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit.

Selain itu juga ada Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, Games Esports Terfavorit, The Star Esports Indonesia (Special Awards By GTV).

Potensi Besar

GTV sebagai penggagas event ini sudah beberapa kali menjadi pelaksana berbagai event kompetisi esports, seperti Piala Presiden hingga Official Broadcaster Cabang Olah Raga Esports di Sea Games 2019.

Saat ini, GTV sedang menayangkan reality talent search esports pertama dan satu-satunya di Indonesia: Esports Star Indonesia. "GTV melihat peluang yang sangat besar di dunia Esports di Indonesia. Kita memiliki para pelaku Esports yang tidak hanya banyak, tapi juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung Esports dunia," ujar Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, Rabu (14/10/2020).

"Mereka terdiri dari atlet yang handal, coach yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan Esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan. GTV mendukung penuh perkembangan dunia Esports Tanah Air dan Indonesian Esports Awards merupakan komitmen GTV untuk itu," katanya.

Masyarakat Indonesia bisa turut berpartisipasi dalam menentukan siapa pemenang untuk masing- masing kategorinya dengan cara voting melalui aplikasi RCTI+ dan juga voting sms yang akan mulai dibuka pada 18 Oktober 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce
;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Lagu Populer NOAH Ciptaan David Kurnia Albert
Artikel Selanjutnya
BLACKPINK: Light Up The Sky Ungkap Rencana Pernikahan Para Member