Sukses

News & Entertainment

Ari Lasso Kaget saat Rossa Cerita Kisah Asmaranya, Pacarnya Banyak

Fimela.com, Jakarta Selama ini Rossa terkesan menutupi kisah asmaranya. Pelantun Hati yang Tersakiti itu menganggap hal itu sebagai ranah pribadinya, bukan konsumsi publik. Namun, ia tiba-tiba blak-blakan di depan Ari Lasso.

Melalui sebuah video di kanal YouTube Ari Lasso TV Rossa menjawab pertanyaan Ari Lasso mengenai kekasih. Dan dengan cepat, Rossa menjawabnya tanpa rasa segan sama sekali. Dan jawaban itu membuat Ari Lasso kaget.

"Ada (pacar), beberapa lah," jawab Rossa dalam video tersebut. "Enggak apa-apa dong, nama aku Sri Rossa Roslaina Handayani, bisa empat," kata Rossa menambahkan.

Misterius

Tentu saja jawaban Rossa ini bisa berarti benar atau juga hanya candaan saja. Bisa benar, dalam artian bahwa saat ini Rossa memang tengah dekat dengan beberapa pria yang masih diseleksinya untuk naik tingkat menjadi pasangannya.

Karenanya, Ari Lasso pun tak bisa mengulik lebih banyak. Ia hanya menyerahkan informasi mengenai kekasih Rossa tersebut kepada khalayak, untuk selanjutnya memilih opini sendiri.

"Udah, aku enggak bisa ngomong, guys. Pacarnya Rossa ada empat, tebak siapa, perhatikan terus gerak-gerik di media sosial ya," ujar Ari Lasso.

Suka Main

Sebagaimana diketahui, Rossa telah lama hidup menjanda setelah bercerai dengan Yoyo Padi, 11 tahun silam. Selama itu, ia lebih memilih untuk menjadi orangtua tunggal bagi anaknya dan sibuk dengan kariernya.

Lebih lanjut, Rossa mengatakan bahwa dirinya lebih senang berteman daripada memiliki kekasih. Karena memiliki teman yang banyak lebih menyenangkan baginya karena akan mendapatkan banyak inspirasi.

Hal ini pula yang membuat masalah hubungan seks bukan prioritasnya. "Enggak sih (kangen berhubungan seks). Aku lebih suka main, maksudnya aku lebih suka punya banyak teman daripada pacar, seru. Teman banyak itu menurut aku banyak inspirasi," tandas Rossa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading