Sukses

Entertainment

Awalnya Sedih karena Cerai, 5 Artis Ini Temukan Hikmah dan Makin Sukses

Fimela.com, Jakarta Siapa yang pernah berencana ingin bercerai ketika memutuskan menikah? Tentu, ketika masih ada pikiran waras, seseorang tak akan bercita untuk berpisah dengan pasangan yang dicintainya. Namun, seperti artis ini, seiring berjalannya waktu, mereka dihadapkan dengan pilihan untuk berpisah.

Tentunya menjadi masa yang sangat berat untuk dijalani, ketika para artis ini harus menghadapi perceraian dengan pasangannya. Apalagi ketika rumah tangga mereka sudah dikaruniai anak. Namun, sebagai bagian dari perjalanan hidup, mereka pun harus memilih berpisah.

Ada kesedihan tentunya. Bahkan sebagian besar artis perempuan yang bercerai dengan suaminya pada awalnya merasa rapuh. Sampai pada satu ketika mereka menemukan titik balik, bahwa 'show must go on'.

Para artis ini pun belajar menemukan hikmah, mencoba bangkit, dan akhirnya malah bisa meraih kemapanan finansial. Mereka banyak yang berhasil dalam kehidupannya. Dan mereka pun mampu 'move on' dari fase menyakitkan dalam hidupnya. Siapa saja?

Rossa

Kesedihan sempat dirasakan oleh Rossa ketika dirinya berpisah dengan Yoyo Padi. Ia pun harus berjuang untuk menjadi sosok ibu dan ayah sekaligus. Meski masih sendiri sampai saat ini, namun Rossa sudah bahagia. Selain sudah berada di puncak karier, Rossa juga memiliki bisnis yang dijalani sampai sekarang.

Cathy Sharon

Cathy sempat tak mau berpisah ketika suaminya mendaftar perceraian di pengadilan. Ia pun akhirnya resmi bercerai. Usai kesedihan yang dialami, Cathy Sharon pun mampu berjuang sendiri. Bisnis yang dilakoninya mendapatkan kesuksesan.

Maia Estianty

Kisah pernikahannya dengan Ahmad Dhani menuai perhatian dari banyak orang. Ketika bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia juga harus hengkang dari rumah mereka. Namun, roda segera berputar. Kini ladang bisnisnya semakin maju dan Maia bersuamikan pengusaha kaya raya.

Jessica Iskandar

Pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald sempat bermasalah. Sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah. Sementara ia sudah dikaruniai seorang anak. Jessica pun berjuang sampai akhirnya mendapatkan kesuksesan dari bisnis yang digelutinya.

Ayu Ting Ting

Ayu tak bisa mempertahankan pernikahannya dan menjadi janda dengan anak satu bernama Bilqis. Tak mau lama bersedih, ia pun berupaya membangun karier dan bisnisnya dengan baik. Sekarang, Ayu sudah memiliki beragam ladang bisnis seperti bidang kuliner dan kecantikan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading