Sukses

Entertainment

5 Artis Dianggap Terlalu Sensual ketika Bersepeda

Fimela.com, Jakarta Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang tengah menjadi trend saat ini. Banyak orang dari beragam kalangan memilih melakukan olahraga tersebut. Tak terkecuali dari kalangan artis Indonesia yang melakoni olahraga tersebut.

Dari kalangan artis, banyak pula dari mereka yang semakin menawan, atau lebih tepatnya disebut sensual oleh netizen saat mereka mengenakan kostum bersepeda.

Siapa saja para artis yang tampak begitu sensual ketika berolahraga sepeda? Mari kita simak.

Wika Salim

Pedangdut ini memang memiliki tubuh yang proporsional. Tak heran ketika mengenakan kostum bersepeda, Wika Salim menampakkan kemolekan tubuhnya.

Anya Geraldine

Anya Geraldine juga senang melakukan olahraga bersepeda. Ia pun mampu membuat netizen terpukau dengan penampilannya yang memiliki postur tubuh menarik.

Wulan Guritno

Meski sudah tak lagi berusia muda, namun Wulan Guritno mampu menjadi ikon cantik sampai sekarang ini. Postur tubuhnya juga tak kalah dengan yuniornya di dunia entertainment.

Sigi Wimala

Sigi Wimala dikenalmenyukai olahraga bersepeda bahkan sebelum trend bersepeda menjangkiti banyak kalangan. Gaya Sigi dalam bersepeda pun selalu membuat orang terpukau.

Awkarin

Baru-baru ini Awkarin menuai perhatian publik ketika ia bersepeda dengan mengenakan bikini. Sepertinya, Awkarin ingin menikmati kawasan pantai dengan mengenakan bikini sembari bersepeda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading