Sukses

News & Entertainment

Mesra dengan Pria, Prilly Latuconsina Diduga Jalani Foto Prewedding

Fimela.com, Jakarta Aktor Prilly Latuconsina belum lama ini jadi perbincangan publik usai mengunggah foto mesra dengan seorang pria di media sosial miliknya. Di situ dia diduga tengah melakukan sesi prewedding.

Dalam foto yang diunggah, terlihat pula beberapa nama seperti Adam Latief atau Putra Latief, Sundari, dan Vean yang di-tag Prilly Latuconsina.

"Bismillah!" tulis Prilly Latuconsina sebagai caption di Instagram pada Sabtu (9/1/2021).

Putra Latief, sosok yang ditandai oleh Prilly Latuconsina juga memberikan komentar untuk foto tersebut. Dia hanya berdoa semoga diberi kelancaran.

"Bismillah. Semoga semua lancar yah. Amin amin amin," kata Putra Latief di kolom komentar. "Amiin amiin," balas Prilly Latuconsina.

Banyak Komentar

Tak hanya Putra Latief, unggahan foto Prilly Latuconsina itu juga menuai banyak komentar dari rekan selebriti lainnya dan para netizen. Mereka kaget karena Prilly akhirnya mempublish pria yang ada di foto tersebut, meskipun wajahnya tak terlihat jelas.

"ANJRIT SERIUSAN PRIL," ujar @umayshahab yang hanya dibalas dengan tawa oleh Prilly Latuconsina.

"Duuuuuuuhhhh katanya belum mau di publish!?!?!?" imbuh @andirianto_official. "Nggak tahan maaf, terlalu senang dan kaget," balas Prilly Latuconsina.

"Astaga apa ini?" tulis akun @rochmanililis. "Kenapa itu so sweet banget?" kata akun @itsmeamii98_.

Belum Ada Klarifikasi

Hingga berita diunggah belum diketahui pasti apakah foto prewedding itu milik Prilly Latuconsina atau bukan. Pasalnya hingga kini perempuan 24 tahun ini juga belum ada klarifikasi terkait foto tersebut.

Sebelumnya Prilly sempat menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier. Namun sayangnya hubungan itu kandas di tengah jalan, padahal kedua orang tua mereka sudah saling mengenal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Comeback dengan MV HWAA, (G)I-DLE Tuai Prestasi sekaligus Protes
Artikel Selanjutnya
Kerjasama dengan Wattpad, Vidio Hadirkan Serial Turn On di Awal 2021