Sukses

News & Entertainment

Nadin Amizah Ungkap Sisi Rapuh di Balik Karya-Karyanya

Fimela.com, Jakarta Saat pertama muncul hingga dikenal seperti sekarang, Nadin Amizah seperti sosok yang sangat berbeda. Di lagu pertamanya, ia membuat orang tertuju pada musik yang modern dan catchy dengan aransemen Dipha Barus.

Nadin yang sekarang menunjukkan sisi lain dalam mengekspresikan karya. Bahasa puitis, musik yang syahdu dan senandung tentang makna kehidupan mewakili isi hatinya yang terdalam.

Dalam lagu-lagu yang ia cipta, Nadin Amizah banyak mengungkap sisi rapuh atau vulnerable. Aspek tersebut seolah jadi fundamental baginya, tak hanya dalam bermusik tapi juga dalam kehidupan.

Penikmat Karya Nadin

Sejak muncul sebagai penyanyi dan menulis lagunya sendiri, Nadin meraih banyak pendengar baru. Kebanyakan para penikmat musiknya adalah para perempuan.

"Sebenarnya aku tidak mentargetkan. Soalnya yang aku tahu adalah pendengar aku banyaknya perempuan," kata Nadin saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

"Menurut aku lagu aku terlalu vulnerable, dan kurasa laki-laki tidak suka terlihat rapuh," lanjutnya.

Sisi Rapuh

Nadin membahas sisi vulnerable yang juga ia rasakan dalam menjalin hubungan. Ia merasa sebagai pasangan, kedua belah pihak bisa saling berbagi bahagia dan juga sisi rapuh.

"Kebanyakan laki-laki di hidupku, seperti mantan-mantanku, mereka jadi mantan karena ada alasan tertentu. Aku di sini jadi teman kamu bahagia dan sedih. Tapi kalau kamu tidak bisa rapuh bersamaku, rasanya ada hal yang kurang," tuturnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Nycta Gina Ungkap Sifat Aslinya, Malas Gerak
Artikel Selanjutnya
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Antar Anak untuk Lakukan Sunat