Sukses

News & Entertainment

Setia Mendukung Jerinx, Ini 4 Fakta Nora Alexandra

Fimela.com, Jakarta Nora Alexandra kembali menegaskan jika dirinya akan tetap setia mendukung suaminya, Jerinx yang tengah dipenjara. Seperti diketahui, pria bernama lengkap I Gede Ari Astina itu dipenjara karena kasus kebencian.

Personel Superman is Dead divonis penjara selama satu tahun dua bulan pada 19 November 2020 oleh Pengadilan Negeri Depansar. Dukungan Nora untuk Jerinx, ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Perpisahan sementara ini tidak membuatku gugur untuk dampingi kamu, walau banyak yang menduga aku akan pergi meninggalkan kamu, bahkan tidak peduli dengan kamu, whatever pemikiran mereka diluar sana, kamu yg paham akan diriku, dan aku yg paham akan dirimu, kita satu dalam cinta yg abadi dan kekal disaksikan Semesta. Tidak ada yang mampu memisahkan kita, semoga segera kita bersama dan membangun keluarga yg bahagia. Dari Nora untuk JRXNRA ," tulis Nora.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta menarik Nora Alexandra. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Keturunan Indonesia dan Swiss

Wajah cantik Nora Alexandra merupakan campuran Indonesia dan Swiss. Seperti diketahui, sang ibu merupakan orang Indonesia dan ayahnya berasal dari Swiss. Perempuan cantik ini lahir di Jember, Jawa Timur akan tetapi ia besar di Bali.

Pernah Menikah dengan Adik Miller Khan

Nora Alexandra pernah menikah dengan adik Miller Khan, Aliff Alli Khan. Nora dan Aliff menikah pada Sepember 2016. Akan tetapi pernikahan tersebut tak berlangsung lama, Nora dan Aliff bercerai pada Juli 2017.

Model dan Selebgram

Nora Alexandra dikenal sebagai seorang model dan selebgram. Akun Instagramnya sendiri mempunyai pengikut 1,1 juta followers. Ia juga dikenal sebagai pemilik dari salah satu produk kecantikan yaitu Alexanors Beautycare di Bali.

Beda 18 Tahun

Nora Alexandra dan Jerinx memilik perbedaan usia 18 tahun. Nora lahir pada 12 November 1994, sedangkan Jerinx lahir pada 10 Februari 1977.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading