Sukses

Entertainment

Marshanda Ajak Rutinkan Ekspresi Sayang ke Orang Terdekat

Fimela.com, Jakarta Tak seharusnya kasih sayang kepada orang-orang terdekat diperingati atau dilakukan hanya setahun sekali. Demikian ketika Marshanda mencoba mengkritisi tradisi hari kasih sayang atau yang akrab disebut hari Valentine.

"Kalo sekarang bukan valentine’s day lo akan tetep bilang “I love you” gak ke orang yang lo sayang?" tanya Marshanda kepada khalayak di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

"Or at least ngingetin dia that you love him or her, in any way?" lanjut Marshanda menambahkan pertanyaan sebelumnya.

Harus Rutin

Kepada orang-orang terdekat yang memiliki hubungan paling intim, seharusnya mengucap kasih sayang tak hanya terpaku pada satu waktu atau momen tertentu. Menurut Marshanda, hal itu harus dilakukan rutin.

"Rutinkanlah mengekspresikan rasa kasih pada orang lain, tanpa momentum hari tertentu," papar mantan istri Ben Kaysafani tersebut.

Ia melanjutkan, bagaimana seseorang itu bisa mengubah hari biasa menjadi luar biasa. "Bikin hari yang “standard” dan biasa-biasa aja jadi memorable & lifechanging buat orang yang lo sayang," sambungnya.

Ungkap Cara

Di zaman modern dengan berbagai peralatan canggih dengan teknologi infromasi yang semakin luas berkembang, maka akan menjadi lebih mudah bagi seseorang untuk bisa mencurahkan rasa sayangnya kepada orang terkasih.

"Caranya simple, yaitu dengan ngingetin dia betapa dia bernilai buat lo dengan ngasitau 5 alasan kenapa dia luar biasa yang bikin lo bersyukur bisa memiliki dia dalam hidup lo," ujarnya.

"Actually, mention nama dia di komen, dan tulis 5 hal itu buat dia!! Sekarang," kata Marshanda dengan membubuhkan tanda seru.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading