Sukses

News & Entertainment

Jawaban Bunga Zainal Saat Disebut Perempuan Matre

Fimela.com, Jakarta Aktor Bunga Zainal tengah berbahagia karena bisa berkumpul dengan keluarga kecilnya di hari libur. Kebahagiaan itu pun diunggahnya di akun media sosial pada Sabtu (20/2/2021) malam.

Di tengah kebahagiaannya, Bunga Zainal justru dibuat geram oleh tingkah netizen yang mengomentari unggahan terbarunya dengan kata-kata negatif, seperti menyebut dirinya perempuan matre.

"Akhirnya lama-lama ketahuan nikahnya sudah lama. Nggak nyangka ya mba ternyata tega rusak rumah tangga orang," kata netizen dikutip dari akun gosip.

"Karena kalau nggak karena uang, mana mungkin mba mau sama suami yang sekarang sudah kayak bapak saya. Dasar perempuan matre, pelakooooorrr,” tambah Bunga Zainal.

Balas Komentar Pedas

Tak tinggal diam, Bunga Zainal langsung membalas komentar pedas tersebut. Ia mengatakan netizen hanya iri dengan kehidupannya setelah menikah. Selain itu, ibu dua anak ini juga mengatakan netizen seharusnya tidak usah nyinyir dengan kehidupan dirinya jika tidak membayari keperluannya.

"Contoh emak-emak kurang piknik. Iri aja liat orang happy, macem tau aja kehidupan gue! Urusin juga tagihan rumah saya, cicilan, kartu kredit dan arisan-arisan," imbuhnya.

Bukan Pertama Kalinya Dapat Komentar Pedas Netizen

Ini bukan pertama kalinya Bunga Zainal dapat komentar pedas dari netizen. Sebelumnya ia sempat dituding awet muda karena memiliki suami kaya.

"Karena suaminya banyak duit makanya awet muda," tulis netizen di media sosial. "Makanya cari suami tuh yang tajir, yang banyak duitnya biar awet muda kayak aku," jawab Bunga Zainal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Paranoia, Kang Daniel
Artikel Selanjutnya
Lama Pacaran, Aurelie Moeremans Santai Urusan Menikah