Sukses

Entertainment

Ashanty Sampaikan Kondisinya Saat Ini, Ketika di Rumah Sakit, Kritis, sampai Dipulangkan

Fimela.com, Jakarta Ashanty akhirnya memberikan klarifikasi langsung terkait kondisi terakhirnya melalui akun Instagram miliknya. Dengan sebuah foto yang memperlihatkan wajahnya nan pucat, ia menulis panjang lebar terkait perjalannya melawan covid-19.

"Aku bisa melewati masa kritis kemaren yang naik turun.. dan Alhamdulillah sekarang udah pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar-benar sehat, dan isolasi di rumah," ujarnya di laman Instagram, ashanty_ash, baru-baru ini.

Ashanty pun mengajak supaya masyarakat tak menyepelekan covid-19. Karena virus tersebut akan semakin mematikan ketika bertemu dengan orang dengan penyakit bawaan.

"Please jangan sepelekan Covid19 apalagi yang punya penyakit bawaan seperti saya. Buat kalian yang kena dan fine2 aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yang kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup..," sambung Ashanty.

Berita Palsu

Sebagaimana diketahui, semenjak Ashanty dikabarkan terpapar covid-19, banyak beredar berita bohong yang mengabarkan kondisi Ashanty, sampai meninggalnya istri Anang Hermansyah tersebut.

"Makasih juga yang sudah memberitakan macam2 hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup.. Banyak asumsi dan berita2 yg nggak bener, bahkan bilang kerja terus sih makanya kena, kalau nggak kerja gimana orang lain bisa hidup? Semua manusia pasti butuh kerja..," lanjutnya.

Ashanty menegaskan jika dirinya selama ini sudah berhati-hati supaya tidak terpapar virus ini. Sebagai bukti adalah ketika dirinya dan keluarga sering melakukan tes PCR. "Buat aku yg punya penyakit bawaan pastinya aku lebih hati2, aku lumayan rajin chek, jaga protokol, masih bisa kena juga..," paparnya.

"Intinya memang ini mungkin akan menjadi penyakit yg tidak bisa dihindari, akan menjadi penyakit yg akan hidup dengan kita sehari2, tapi pls jangan disepelekan, kasian orang tua kalian, atau siapa pun yg kena tapi efek nya besar sampai kehilangan nyawa.. pls tetap pakai masker, jaga imun tubuh kita, ikuti protokol kesehatan sebisa mungkin!!" imbuhnya.

Ucap Terima Kasih

Asahnty juga mengucapkan terima kasih atas semua doa dan support yang diberikan oleh semuanya, baik keluarga, kerabat, maupun rekan sejawat. Dari lubuk hati yang paling dalam, Ashanty pun mengucap terima kasih.

"Karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya.. Sekali lg saya bener2 berterima kasih atas semua doa dan support keluarga, temen2 baik yg kenal mau pun tidak. Terima kasih buat suami dan anak2 aku yg luar biasa supportnya, dan pastinyaTerima kasih ya Allah masih memberikan aku kesempatan untuk hidup, hidup yg harusnya lebih baik.. Amin," sambungnya.

Kepada yang masih berjuang melawan covid-19, Ashanty menghimbau supaya menjaga pikiran positif dan juga jangan pernah terpikir untuk menyerah. "Buat yg lagi kena dan masih berjuang, jaga pikiran, stay positive, jaga imun, jaga mental, jangan menyerah, kita pasti bisa melawan dan kembali sehat," ujarnya.

"Kalau udah sehat banget aku akan share ke kalian, siapa tau apa yg 2 minggu lebih ini aku lewatin bisa bermanfaat," tandas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Loading