Sukses

Entertainment

Punya Bentuk Tubuh Menawan, 7 Olahraga Ini Dilakoni Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Berangkat dari seorang selebgram, Anya Geraldine kini telah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Wajahnya sudah kerap masuk ke beberapa program di televisi. Ia bahkan pernah didaulat dalam berbagai peran di layar lebar.

Lahir pada 15 Desember 1995 dengan nama Nur Amalina Hayati, Anya Geraldine termasuk satu di antara beberapa nama artis dengan pengikut selebgram terbanyak. Satu hal yang sangat menarik dari Anya tentu saja parasnya nan ayu serta bentuk tubuh yang aduhai.

Dan ternyata bukan tanpa pengorbanan ketika Anya Geraldine memiliki bentuk tubuh menawan. Ia pun dengan perngorbanan waktu, selalu konsisten meluangkannya untuk berolahraga. Dengan olahraga, ia pun bisa mendapatkan dan mempertahankan postur idealnya.

Tercatat dalam unggahan di laman Instagram milik Anya Geraldine, ada beberapa jenis olahraga yang dilakoninya. Apa saja?

Berkuda

Meski terkesan hanya bersenang-senang, namun pada kenyataannya berkuda merupakan salah satu olahraga yang bisa bermanfaat bagi kesehatan. Juga memperkuat otot, membentuk otot perut, punggung dan lainnya.

Climbing

Olahraga ini memang membutuhkan nyali, selain kekuatan. Karena setiap pelaku olahraga ini akan mengerahkan segenap kemampuan ototnya untuk bisa memanjat ke titik paling atas.

Bersepeda

Anya Geraldine juga kerap bersepeda sebagai salah satu olahraga yang ditekuninya. Tentunya, dengan bersepeda, banyak kalori yang bisa dibakar menjadi tenaga. Alhasil, lemak menumpuk pun tak lagi ada.

Workout

Melakukan olahraga di tempat kebugaran juga kerap dilakukan oleh Aya Geraldine. Ya, demi mendapatkan bentuk tubuh ideal, Anya sering melakukan workoutdi gym.

Tenis

Tenis lapangan juga pernah dilakoni oleh Anya. Ia pernah mengunggah aktivitasnya berolahraga ini di malam hari.

Golf

Sama dengan olahraga tenis, Anyapun masih belajar menekuni olahraga golf. Tampak dalam unggahannya di media sosial, Anya belajar olahraga ini dengan seorang pelatih.

Jet Ski

Jet ski juga menjadi olahraga yang senang dilakoni oleh Anya Geraldine. Ia tampak sudah piawai ketika menunggangi jetski.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading