Sukses

News & Entertainment

Baim Wong Ditantang untuk Tak Keluar Rumah Selama Seminggu Demi Hidup yang Lebih Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, Baim Wong termasuk selebritas yang memiliki segudang kesibukkan. Terlebih, predikatnya sebagai YouTuber kerap menuntutnya untuk beraktivitas di luar rumah. Namun, untuk sebuah kampanye, ia ditantang untuk melakukan karantina dengan berdiam diri di rumah selama satu minggu.

Coway, perusahaan penjernih air dan udara asal Korea Selatan meminta Baim Wong melakukan challenge #Higienisme. Suami dari Paula Verhoeven itu ditantang untuk melakukan enam jenis kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas hidup.

"Jadi Coway_id ngajak kita buat hidup lebih bersih, lebih sehat, biar kualitas hidup lebih baik. Nah, khusus aku dan keluarga, Coway nantang buat melakukan karantina mandiri selama seminggu, sambil ngerjain beberapa "tugas" yang katanya bakal bikin hidupku jadi lebih higienis dan berkualitas," tulis Baim Wong dalam caption-nya beberapa hari lalu.

Bersih-Bersih

Salah satu tantangan yang Baim Wong lakukan di hari pertama karantinanya adalah merapikan barang yang ada di rumah. Seperti yang dilihat di akun Instagram-nya, Baim terlihat merapikan ruang bermain Kiano agar tidak berantakan dan lebih tertata rapi.

Tak sampai di situ, Baim juga tampak membersihkan kamar dan mengganti spreinya sendiri. Hal itu dilakukan guna menjaga kebersihan rumah demi kesehatan Kiano dan Sang Istri, Paula yang sedang hamil.

Konsumsi Makanan Sehat

Lebih lanjut, masih dalam menjalankan tantangan dari Coway, Baim Wong juga terlihat mengonsumsi makanan sehat dengan membuat smoothies dengan resepnya sendiri. Baim juga menunjukkan rutinitasnya mengonsumsi air putih dengan menggunakan water purifier terbaru dari Coway yang bernama Neo Plus.

"Air terasa bersih dan segar karena menggunakan sistem RO filter, dan saya bisa lebih hemat waktu dan tenaga," kata Baim Wong di laman Instagramnya.

Tantang Balik

Usai menunaikan sejumlah tantangan dari Coway, Baim Wong juga mengajak followers-nya untuk memberi tantangan balik kepada Coway untuk berbuat sesuatu yang berguna bagi masyarakat luas, salah satunya menyumbangkan sejumlah produk ke Sekolah, Yayasan Sosial yang membutuhkan dan juga kampus demi membantu pemulihan pasien Covid-19.

Caranya, dengan mengajak pengikutnya untuk mengambil foto selfie dan mengupload ke feed Instagram ataupun story. Nantinya, selfie yang terkumpul akan diubah menjadi 1 produk dari Coway yang akan disumbangkan ke beberapa area publik.

"Saya harap, dengan adanya kampanye #Higienisme ini, para followers saya bisa sadar bahwa karantina itu tidak semengerikan yang dibayangkan, dan banyak kegiatan positif yang bisa dijalani meski dalam ruang yang terbatas," tutup Baim.

Sebelumnya, Coway sudah terlebih dahulu memberikan dukungannya dalam upaya pemberantasan Covid-19 dengan mendonasikan lebih dari 100 air purifier ke 8 rumah sakit rujukan di Jakarta, 4 rumah sakit di Medan dan juga beberapa instansi pemerintah seperti Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Pangeran William dan Pangeran Harry Akan Resmikan Patung Putri Diana
Artikel Selanjutnya
Vakum Dua Tahun, Istri Arya Saloka Putri Anne Kembali ke Dunia Hiburan